WJSN Bisa Habiskan 10 Juta Won Sebulan Hanya untuk Camilan
Twitter/WJSN_Cosmic
Selebriti

Terungkap fakta tak terduga dari WJSN saat mereka mengikuti game show bersama 'Game Caterers'. Anggota WJSN mengungkap bahwa mereka bisa menghabiskan 10 juta won per bulan untuk camilan.

WowKeren - Girl group WJSN (Cosmic Girls) ternyata mengeluarkan dana cukup fantastis perbulan hanya untuk snack atau camilan mereka saja. Tak tanggung-tanggung, WJSN bisa menghabiskan uang 10 juta won atau sekitar lebih dari Rp 117 juta tiap bulannya untuk kebutuhan ngemil. Hal itu terungkap saat para anggota WJSN mengikuti game show "Starship Entertainment X The Game Caterers"

Hal itu terungkap pada episode kedua "Starship Entertainment X The Game Caterers" yang diunggah di channel YouTube 채널 십오야 pada Minggu (13/11) kemarin. Dalam video yang dirilis, selebriti di bawah Starship Entertainment terlihat melakukan kuis musik bersama. Setelah itu, setiap tim memainkan permainan untuk mendapatkan makanan ringan larut malam dengan melakukan "Snack Quiz".

WJSN pun tak ketinggalan mengikuti kuis tersebut untuk mendapat camilan malam. Para member WJSN pun tampaknya percaya diri dengan kemampuan mereka di permainan tersebut. Di mana member WJSN diminta menebak nama camilan yang ditunjukkan.

"Apakah ada orang yang percaya diri dengan makanan ringan?" tanya PD Na Young Seok dalam video EP.2-4.


Semua anggota WJSN pun mengangkat tangan menunjukkan rasa percaya diri kecuali Bona, yang sukses menarik perhatian. Dayoung kemudian membuat semua orang tertawa dengan mengungkapkan fakta tak terduga. "Unnie (kakak perempuan) ini hanya makan cumi-cumi, tidak seperti penampilannya," ungkap Dayoung yang sukses memicu gelak tawa.

Cosmic Girls melanjutkan estafet jawaban dari babak pertama, tetapi sebagian besar gagal, dan PD Na Young Seok khawatir, berkata, "Menurutku levelmu terlalu rendah.”

Mendengar ini, Dayoung tampaknya tidak terima. Ia mengungkap fakta yang mengejutkan semua orang soal pengeluaran fantastis mereka untuk jajan. "Pengeluaran bulanan kami untuk makanan ringan adalah 10 juta won," pungkas Dayoung.

Sayangnya, pada akhirnya, anggota WJSN gagal di semua putaran. Mereka pun harus pasrah usai tidak bisa mendapatkan camilan larut malam.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait