Tangisan dan Pernyataan WJSN Selama Fan Concert Bikin Penggemar Khawatir
Twitter/WJSN_Cosmic
Selebriti

Girl group WJSN baru saja menyelesaikan fan concert mereka pada 7-8 Januari 2023. Namun, sikap mereka di atas panggung selama konser tersebut kini memicu kekhawatiran.

WowKeren - WJSN (Cosmic Girls) sukses menggelar fan concert alias konser penggemar pada tanggal 7 dan 8 Januari 2023 lalu. Namun tampaknya fans dibuat bingung sekaligus khawatir dengan perilaku WJSN selama konser penggemar tersebut.

Menurut mereka yang menghadiri dua konser tersebut, para anggota WJSN "sering berbicara dalam bentuk lampau", kemudian "membenarkannya sendiri" . Beberapa juga menunjukkan komentar yang dibuat oleh masing-masing anggota di akhir setiap konser, seperti:

"Terima kasih banyak telah datang begitu awal di tahun baru, bahkan dalam cuaca dingin ini. Kami juga dapat menerima banyak energi baik dari kalian semua dengan pertunjukan ini, pertunjukan pertama kami dalam beberapa saat. Sungguh luar biasa untuk tampil dan habiskan waktu bersama. Terima kasih semua telah membuat masa muda kami bersinar cerah" (Bona).

Photo-INFO

Allkpop


"2022 adalah tahun yang berharga bagi kami, karena kami bertemu UJUNG kami yang baik dan cantik dan merefleksikan diri kami sendiri, dan juga meneteskan banyak air mata kebahagiaan. Terima kasih banyak telah membuat kami menjadi orang yang bahagia, penyanyi bahagia dengan cinta Anda. UJUNG kami, Anda bekerja keras agar kamu bisa bersenang-senang bersama kami. Aku mencintaimu" (Dawon WJSN).

Banyak dari anggota juga meneteskan air mata menjelang akhir konser, meninggalkan "perasaan campur aduk" kepada para penggemar. Banyak dari penggemar yang turut mengungkap reaksi khawatir.

"Oh tidak," bunyi salah satu komentar. "Itu kutukan 7 tahun," komentar yang lain. "Cara mereka menangis di akhir konser, sungguh memilukan," ungkap selanjutnya. "Bahkan jika para anggota ingin memperbarui, kemungkinan Starship tidak akan tertarik," bunyi komentar lain. "Sekarang Starship memiliki IVE," pungkas yang lainnya lagi.

WJSN diketahui memulai debutnya pada bulan Februari tahun 2016. Kini, memasuki usia 7 tahun, banyak yang berharap hal-hal terkait perpanjangan kontrak WJSN dengan Starship Entertainment akan segera dipublikasikan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait