Bestie, Gong Yoo Goda Lee Moo Saeng Psikopat Karena Aktingnya di 'The Glory'
Instagram/gongyoo_official
Selebriti

Berteman, Gong Yoo menggoda Lee Moo Saeng karena perannya di drama Netflix 'The Glory' yang sedang nge-hits baru-baru ini. Cara Gong Yoo memberikan dukungan menjadi sorotan.

WowKeren - Gong Yoo menunjukkan dukungannya pada bestie sesama aktor Lee Moo Saeng dengan cara unik. Seperti diketahui, Lee Moo Saeng tengah disorot usai menunjukkan akting nggak kaleng-kaleng di drama "The Glory".

Pada Senin (9/1), Gong Yoo mengunggah foto dirinya bersama dengan para aktor yang terlibat dalam drama original Netflix "The Silent Sea" di Instagram Story. Mereka antara lain Jung Woo Sung sebagai produser, Bae Doona dan Lee Moo Saeng yang menjadi co-star Gong Yoo.

Melalui postingan itu, Gong Yoo memberikan penanda pada masing-masing aktor yang bersamanya. Secara khusus, Gong Yoo menggoda Lee Moo Saeng dengan menyematkan kalimat, "Psikopat."

Lee Moo Saeng beberapa waktu ini telah sukses memukau penggemar drakor dengan aktingnya sebagai pembunuh berantai. Sehingga kalimat sematan Gong Yoo pada sosok Lee Moo Saeng menggundang tawa penggemar.

Bestie, Gong Yoo Goda Lee Moo Saeng Psikopat Karena Aktingnya di \'The Glory\'

Source: InstaStory

Untuk kedua aktor lainnya, Gong Yoo tak kalah supportif. Kepada Bae Doona, ia merujuk pada film "Next Sohee" yang mendapat sambutan kritis.


"Kamu telah bekerja keras di Amerika, temanku, 'Next Sohee'," ucap Gong Yoo.

Kemudian kepada Jung Woo Sung, Gong Yoo menggodannya perkara cara posting InstaStory. Pasalnya, Jung Woo Sung lah yang memposting InstaStory tentang mereka berempat untuk mendukung Bae Doona dan filmnya.

Gong Yoo mengatakan, "Beginilah caramu memposting sebuah (Instagram) Story."

Keempat aktor itu diketahui telah membangun hubungan pertemanan sejak membintangi "The Silent Sea" yang dirilis pada Desember 2021 lalu. Meski Gong Yoo dikenal berteman dekat dengan Bae Doona dari sebelumnya, mereka beempat makin dekat sejak proyek tersebut.

Lee Moo Saeng sendiri memerankan Kang Yeong Cheon di "The Glory". Karakternya dalam drama itu adalah seorang psikopat yang membunuh ayah Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun).

Sementara itu, "The Glory" menceritakan tentang balas dendam Moon Dong Eun yang diperankan Song Hye Kyo pada para pembully-nya di masa SMA. Dinantikan bagian keduanya, drama ini telah berada di peringkat pertama dan kini berada di ranking 2 kategori acara TV di Netflix Indonesia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait