Bukan Fanmeeting, Aktor Im Siwan Bakal Gelar Konser untuk Fans
Instagram/yim_siwang
Selebriti

Im Siwan bakal melakukan hal lain untuk bertemu dengan para penggemarnya. Bukan fanmeeting seperti biasa, Im Siwan bakal bertemu penggemar dalam gelaran fan concert.

WowKeren - Fanmeeting adalah hal biasa yang digelar para aktor untuk bertemu dan lebih dekat dengan para penggemar mereka. Namun kali ini aktor Im Siwan melakukan hal yang agak lain. Alih-alih fanmeeting, Im Siwan bakal menggelar fan concert alias Konser Penggemar.

Sudah cukup lama tak bertemu para penggemar, Im Siwan kali ini datang dengan kabar gembira soal fan concert yang akan digelar bulan depan. Baru-baru ini, poster untuk konser penggemarnya yang bertajuk, "2023 Im Siwan Fan Concert WHY I AM in SEOUL" terungkap. Poster tersebut mengungkapkan suasana romantis dan dreamy.

Bukan Fanmeeting, Aktor Im Siwan Bakal Gelar Konser untuk Fans

Instagram


Setidaknya sudah sekitar empat tahun sejak Im Siwan terakhir kali bertemu dengan penggemar Korea. Im Siwan berencana untuk mengisi konser ini dengan pertunjukan, dance cover, dan banyak lagi. Konser penggemar akan berlangsung pada 11 Februari dengan tiket pre-sale mulai 13 Januari pukul 8 malam KST melalui Interpark Ticket.

Pada tahun 2022, Im Siwan terus menunjukkan transformasi dan pertumbuhannya sebagai seorang aktor melalui banyak drama dan film. Terakhir, Im Siwan diketahui membintangi drama "Summer Strike" dengan lawan main Seol Hyun eks AOA). Drama tersebut diadaptasi dari webtoon berjudul "I Don't Want To Do Anything" yang dipublikasikan dari April 2020 hingga Januari 2021.

Sementara itu, Im Siwan diketahui juga pernah menjadi seorang idol dalam naungan boygroup, ZE:A. Selain Im Siwan, [c=Kwanghee dan Park Hyun Sik diketahui juga pernah tergabung dalam grup tersebut. Karena itu, kemampuan aksi panggung dan bernyanyi Im Siwan untuk acara fan concert tampaknya tak perlu diragukan lagi.

Di tahun 2022, Im Siwan diketahui sibuk dengan berbagai project akting, baik untuk drama maupun layar lebar. Im Siwan diketahui bermain dalam 3 drama selama 2022 ("Tracer", "Thirty Nine" dan "Summer Strike"). Sementara untuk layar lebar, Im Si Wan bermain dalam dua film ("Emergency Declaration" dan "1947 Boston").

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel