GDA 2023: Reaksi Relate Hyein Lihat Choi Hyun Suk TREASURE Tiba-tiba Duduk Sebelah NewJeans
Elle/Twitter/ygtreasuremaker
Selebriti

Reaksi yang ditunjukkan Hyein sontak langsung disorot ketika Choi Hyun Suk TREASURE mendadak duduk di sebelah NewJeans pada acara Golden Disc Awards 2023 baru-baru ini.

WowKeren - Momen yang terjadi di Golden Disc Awards 2023 (GDA) masih ramai menjadi perbincangan para penggemar di media sosial. Apalagi para penggemar menemukan momen-momen tak disangka sebelumnya.

Pada GDA tahun ini, para penggemar dibuat heboh karena dipersatukannya idol-idol kelahiran tahun 1999 di depan layar. Mereka adalah Dino SEVENTEEN (II), Changbin Stray Kids, Yuqi (G)I-DLE, dan Choi Hyun Suk TREASURE.

Empat idol populer ini tuai gemas karena tampil dengan bando kelinci yang menggemaskan. Selain itu, mereka juga membawa boneka wortel.

momen idol kelahiran tahun 1999 di Golden Disc Awards 2023

Sumber: Twitter

Dino cs ini kemudian duduk bersebelahan pada salah satu momen di GDA. Choi Hyun Suk kemudian berujung duduk di sebelah anggota NewJeans karena tidak ada lagi kursi yang kosong.


Ekspresi terkejut Hyein sontak langsung menjadi perbincangan ramai. Hyein sampai membuka lebar mulunya karena syok leader TREASURE itu duduk di sebelah Haerin.

Ekspresi terkejut Hyein ketika Choi Hyun Suk TREASURE duduk di sebelah NewJeans

Sumber: Twitter

Momen lucu ini sontak langsung menjadi perbincangan ramai bahkan dengan nonpenggemar. Hyein dinilai sangat lucu dan disebut sangat relate dengan orang-orang yang mungkin duduk di sebelah idol secara tak sengaja.

"Aku juga akan syok kalau jadi dia," ungkap salah seorang penggemar di Twitter. "HYEIN SANGAT IMUUUUT AKU SAYANG KAMU," kata lainnya. "Dia harus melihat dua kali, sama aku juga sama," terang lainnya. "Oh dia siapa, sangat imut," puji lainnya. "Aku pikir... itu juga akan menjadi reaksiku...," aku lainnya.

TREASURE dan NewJeans pun sama-sama membawa pulang piala dari Golden Disc Awards ke-37 ini. Cek daftar lengkap pemenang di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru