WJSN Bakal Gelar Fan-Con Januari 2023, Member Akui Gugup
Instagram/wjsn_cosmic
Musik

WJSN mengumumkan kabar gembira mengenai jadwal fans concert yang akan diadakan pada bulan Januari tahun depan. WJSN pun mengajak para penggemar datang dan menyaksikan penampilan mereka.

WowKeren - Kabar gembira datang dari WJSN (Cosmic Girls) yang akan menggemar fan-con (fans concert) alias konser penggemar segera di tahun 2023 mendatang. WJSN dijadwalkan akan menggelar konser "2023 WJSN FAN-CON CODENAME: UJUNG" di Blue Square Mastercard Hall pada 7 dan 8 Januari tahun 2023 mendatang. Setelah 7 bulan lamanya, WJSN akhirnya bisa kembali bertemu langsung dan menghibur para penggemar di fan-con tersebut.

Pengumuman mengenai penyelenggaraan fan-con itupun telah dibagikan lewat sejumlah akun media sosial remi WJSN. Pada Jumat (18/11), poster hingga video pengumuman "2023 WJSN FAN-CON CODENAME: UJUNG" telah dirilis, menambah antisipasi para penggemar.

Dalam poster yang dibagikan, WJSN berdiri dengan pakaian hitam maskulin dengan pesona netral. Para anggota menoleh ke arah yang sama untuk bertemu tatapan rahasia mengingatkan kita pada sebuah adegan dari film mata-mata.


Selain itu. WJSN juga menyampaikan pesan video di channel YouTube mereka. Dalam pesan video itu, para anggota WJSN menungkap rasa antusias dan kegugupan mereka untuk fan-con dan interaksi dengan para penggemar.

"Kami juga sangat gugup dan gugup memikirkan saat-saat bahagia menikmati konser penggemar dengan Ujung (persahabatan) kami (nama fandom). Silakan datang dan saksikan WJSN," ungkap WJSN dalam video yang diunggah di channel YouTube WJSN pada Jumat (18/11) hari ini.

WJSN mendapat perhatian global pada Juni lalu ketika mereka memenangkan program kontes Mnet 'Queendom 2'. Setelah itu, mereka merilis album single spesial 'Sequence' dan melakukan comeback setelah 1 tahun 4 bulan, memperkuat kehadiran mereka sebagai 'Performance Queen' yang tak tergantikan.

Sementara itu, '2023 CWJSN Fan-Con Codename: Friendship' akan diadakan di Blue Square Mastercard Hall pada 7 Januari pukul 6 sore dan 8 pukul 5 sore tahun depan, dan pertunjukan pada tanggal 8 akan tersedia melalui streaming online melalui Beyond LIVE. .

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait