Denise Chariesta Beri Reaksi Mengejutkan Soal Isu Punya Anak dari RD
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta sempat ditanya soal kemungkinan punya anak dari RD lantaran selingkuh selama 4 tahun. Namun Denise seolah berkelit dan mengaku sudah memberikan jawabannya ke Denny Sumargo.

WowKeren - Denise Chariesta sempat ditanya netizen soal kemungkinan hamil selama selingkuh 4 tahun dengan RD. Ia seolah berkelit ketika ditanya soal itu.

"4 tahun ga hamil pake KB pa nis? Pdhl si R nambah beronde-ronde," tanya netter. "Kalau pernah pun, gua gak bakal ngomong dan dia juga gak tahu gitu. Karena kalau gua ngomong gua pernah, itu akan merusak rumah tangganya, jadi mendingan gua ngomong enggak," seru Denise.

Denise pun mengungkap hal serupa ketika ditanya wartawan soal isu punya anak dari RD. Ia hanya membocorkan clue kalau ia sudah menjawab pertanyaan itu di podcast bareng Denny Sumargo.

"Anaknya Coco, Cici ama Cece. Gua belum mau jawab soal itu," kata Denise. "Tapi gue udah jawab itu di podcast Densu tapi Densu gak mau tayangin. Da Tau Series belum sampai situ. Masih panjang, kira-kira 6 atau 8 episode lagi."

Denise juga buka suara soal Densu yang batal menayangkan podcastnya. Ia menyentil perubahan sikap dari Densu tersebut.


"Jadi orang jangan berbeda. Dari dulu jujur gua paling senang sama Densu. Karena dulu gua pernah di podcastnya Densu dan orangnya baik," kata Denise. "Dia gak mau orang terlihat jelek. Jadi misalkan gua ngomongnya ngaco. Dipotong ama dia. Takut nama gue jelek. Dari situ gua selalu bilang Densu orangnya baik. Ngomongnya gak kasar. Tadinya ya."

Denise juga menyangkal omongan Densu kalau tak ada yang dirugikan. Ia justru merasa dirugikan karena sudah membayar Rp2 juta untuk jasa MUA yang mendandaninya.

"Dia bilang gak ada yang dirugikan, gak ada yang dirugikan matamu," kata Denise. "Gua merasa dia cuma korek-korek info terus telepon bininya si RD. Gua udah make-up segala macam. 2 juta. Belum lagi rambut gua dikuncir dua. Buang-buang waktu."

Sementara itu, Densu sudah sempat buka suara soal alasannya batal menayangkan podcast bersama Denise. Setelah mereview isinya, Densu curiga jika podcast itu bakal membuat suasana makin keruh.

"Sebenarnya podcastnya bagus, sesuai dengan channelku, curhat ya, menurut aku disitu aku bisa melihat sisi humanisnya si Denise, dia juga punya hati, punya perasaan," kata Densu. "Tapi ada satu hal yang aku pikirin,apakah ini akan membuat suasana lebih baik atau lebih buruk, aku takutnya nanti ditayangkan jadi lebih buruk. Aku gak melihat ada kerugian, lebih kepada ada satu pengalaman yang kurang baik aja. Dan sudah aku sampaikan ke Denise. Aku hold dulu."

Densu juga mengungkap sudah melakukan polling dengan viewers soal konten tersebut. Hasilnya, viewers menyarankan agar Densu tak menayangkan podcast tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait