Attitude Dipuji, Intip Keuwuan Sus Rini dan Rayyanza Cipung dalam 8 Potret Ini
Instagram/riniperdiyanti
Selebriti

Rini Perdiyanti atau sus Rini merupakan pengasuh Cipung yang belakangan ini tengah disorot. Pasalnya gaya parenting perempuan asal Jawa Barat ini menuai decak kagum dari warganet.

WowKeren - Sosok sus Rini yang merupakan pengasuh Rayyanza atau Cipung putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah dikenal luas oleh masyarakat. Ia sering wara- wiri di vlog RANS Entertainment atau muncul di Instagram Raffi dan Nagita. Sus Rini sendiri merupakan salah satu pengasuh populer yang dikenal masyarakat bersama Mbak Lala.

Memiliki nama lengkap Rini Perdiyanti, ia merupakan perempuan asal Jawa Barat. Sejak tahun 2022, sus Rini bekerja kepada Raffi dan Nagita. Sus Rini aktif membagikan momen ketika momong Cipung lewat instagramnya. Seperti beberapa waktu lalu, sus Rini mengajari Cipung keramas sendiri sejak dini. Sus Rini juga tampak ampak telaten mendampingi Cipung bagai sosok guru yang sabar.

Hal ini tentunya memicu rasa kagum dari warganet. Terutama Cipung tampak anteng bersama dengan pengasuhnya itu. Cipung tampaknya nyaman ketika bersama sus Rini. Lantas seperti apa sih momen gemes mereka berdua lainnya. Intip yuk!

(wk/rosi)

1. Potret Gemas Bertiga


Potret Gemas Bertiga
Instagram/riniperdiyanti

Cipung mengambil foto yang menggemaskan bersama dua pengasuh. Mbak Lala beberapa waktu lalu merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Sus Rini dengan tulus mengucapkan sekaligus memberikan doa. "Barakallah fii umrik Lala, tambah usia tambah dewasa, tambah banyak rejeki'y, tambah sukses 🤲 tapi kalou jodoh cukup 1aja gk usah tambah. & Semoga yg kmu cita"kan tersemogakan 🤲🥰🎉," tulis sus Rini. Sementara Cipung di tengah terlihat gak kalah lucunya.

2. Ajari Beres-beres


Ajari Beres-beres
Instagram/riniperdiyanti

Di hari Sabtu, sus Rini mengajak Cipung untuk bere-beres rumah. Tampak dalam foto, ia memapah Cipung sembari mengajarinya meletakkan pakaian kotor di keranjang, bersih-bersih dengan mainan hingga membuang sampah pada tempatnya. Dalam keterangannya, sus Rini ingin mengajarkan nilai rendah hati meski Cipung kaya dari lahir.

"Masyaallah tabarokalloh,, hari sabtu gk sekolah, tapi malh disuruh bebers".. Rayyanza : cus knp q harus sekolah, wajib militer & beres" Papah q kan Rafi Ahmad, tinggl bilang j pah minta saham..😀 Cus Rini : ya waloupun Rayyanza sudah kaya sebelum lahir, gk ada salh'y tetap rendah hati & merakyat," tulis sus Rini.

3. Ajak Bermain di Rumput


Ajak Bermain di Rumput
Instagram/riniperdiyanti

Sus Rini mengajak Cipung untuk mengenal sekitar dengan merangkak di atas rumput. Tampak dalam vode, Cipung layaknya bayi pada umumnya yang kepo akan sekitar. Sus Rini sendiri kerap mencuri perhatian dengan gaya parentingnya. Ia tak hanya mengajak Cipung bermain namun juga mengajarinya basic life skill seperti bersih-bersih.

4. Mainan Ayunan


Mainan Ayunan
Instagram/riniperdiyanti

Sus Rini juga mengajak Cipung untuk menjajal permainan salah satunya ayunan. Ia juga menjaganya dengan hati-hati dan memegang erat kedua tangan Cipung. Dalam keterangannya, sus Rini seolah menafsirkan perasaan Cipung yang serasa melayang ketika main ayunan.

"Masyaallah tabarokaloh,, selain main dirumput,, Rayyanza juga bermain ayunan..cus Rini : santuy sambil liat org wara wiri. Rayyanza : cus serasa melayang" ungkap sus Rini.

5. Si Mood Booster


Si Mood Booster
Instagram/riniperdiyanti

Gemes banget, sus Rini mengunggah potret selcanya dengan Cipung. Tampak balita ini memakai baju biru dengan logo kelinci lengkap dengan bucket hat. Melihat potret gemas Cipung dan sus Rini ini, netizen tak kuasa melontarkan pujian gemas. Bahkan ada yang memuji sus Rini sebagai mood booster.

6. Bahagia Jadi Pengasuh Cipung


Bahagia Jadi Pengasuh Cipung

Sus Rini mengaku merasa beruntung bisa dipeluk oleh anak asuhnya. Hal tersebut ia ungkapkan dalam unggahan satu ini. Awalnya ia mengunggah momen bersama Cipung dan di mana adik Rafathar itu meremas wajah sus Rini kemudian memeluk dan menciumnya. Sus Rini kemudian memeluk kembali Cipung.

"Masya allah, allhmdullh... Diluar sana bannyak yg ingin memeluk & mencium Rayyanza.. mungkin cuma sus yg merasa sanggat beruntung bisa dpeluk & dicium Rayyanza hatur nuhun Rayyanza..🙏🥰," ungkap sus Rini di caption.

7. Olahraga ala Cipung


Olahraga ala Cipung
Instagram/riniperdiyanti

Sus Rini juga mengajak olahraga Cipung dengan tujuan mempersiapkan stamina sang bocah. Sus Rini kemudian mengangkat Cipung dan meletakkan tangan bocah tersebut sehingga bak tengah melakukan pull up. Tak urung komentar langsung memuji kais menggemaskan Cipung yang nurut banget sama sus Rini.

8. Gaya Asuh Curi Perhatian


Gaya Asuh Curi Perhatian
Instagram/riniperdiyanti

Sus Rini kembali mengajarkan hal-hal baru kepada Cipung di usianya yang masih hitungan bulan ini. Kali ini membeikan mainan berupa spons untuk membiasakan Cipung agar bisa membuka tutup tangannya. Menariknya, sus Rini juga mempersiapkan banyak "tantangan" untuk Cipung.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait