Pamer Foto Mesra Bareng Verrell Bramasta, Febby Rastanty Singgung Soal Sahabat
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Ramai diharapkan berjodoh, Febby Rastanty justru singgung soal persahabatan saat bagikan sejumlah foto mesra dengan Verrell Bramasta. Ngode tak bakal pacaran?

WowKeren - Hingga kini, Febby Rastanty masih belum menggandeng tambatan hati baru. Namun belakangan ia ramai didoakan berjodoh dengan Verrell Bramasta. Hal itu lantaran keduanya dinilai cocok satu sama lain.

Baik Verrell dan Febby Rastanty pun kerap membagikan momen kebersamaan di akun media sosial masing-masing. Terbaru, giliran Febby Rastanty yang rupanya mengunggah foto bareng dengan Verrell di Instagram.

Febby rupanya mengunggah sejumlah fotonya dengan Verrell. Bak sepasang kekasih, keduanya terlihat lengket dan tak ragu berpose mesra.

Pasalnya dalam foto, Febby dan Verrell tampak mesra berpegangan tangan. Ada pun foto di mana Febby tampak memeluk Verrell dari belakang sambil berpegangan tangan mesra.

Tak cuma itu, keduanya pun tampil badass dan serasi. Terlihat dalam foto, Febby tampak memukau dengan outfit berupa jas sepaha. Penampilan Febby pun tampak seksi dengan gaya rambut basah.



Pamer Foto Mesra Bareng Verrell Bramasta, Febby Rastanty Singgung Soal Sahabat

Sumber: Instagram

Sementara itu, Verrell tampil seksi dengan hanya mengenakan jaket bulu. Ia pun membiarkan bagian dada dan perutnya terlihat dalam foto.

Namun dalam foto mesranya ini, Febby justru menyinggung soal sahabat. Febby rupanya meminta saran caption tentang persahabatan. Hal itu seolah mengisyaratkan bahwa Febby dan Verrell hanya sebatas bersahabat. "Sisipkan kutipan sahabat untuk caption instagram," tulis Febby.

Akan tetapi, netter rupanya tak menggubris hal tersebut. Pasalnya banyak dari mereka justru semakin mendesak Febby dan Verrell agar bersama. Terlebih dalam foto, keduanya dinilai mirip satu sama lain.

Bisa gk sih best friend jadi best Couple foreverrr," tulis akun @de****22. "Masya allah demi apaa miripppp bangetttt😍," komen akun @****niii.

"Biasanya kalo mirip begini ya jodoh 😍," sambung akun @ri****ni. "Bismillah.. semoga berjodoh🤲🤲 seiman," imbuh akun @arfi****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait