Denny Sumargo Ikuti Live IG Cewek Cantik, Sang Istri Gercep Bereaksi
Instagram/oliviasumargo
Selebriti

Denny Sumargo bagikan video singkat perlihatkan dirinya tengah iseng ikut live IG cewek cantik asal Malasysia. Kelar upload video, sang istri langsung DM Denny Sumargo dengan selipkan emoji ngamuk.

WowKeren - Aktor sekaligus YouTuber kondang Denny Sumargo atau biasa disapa Densu kini miliki kehidupan yang adem ayem bersama istri tercintanya, Olivia Allan. Sebelumnya, kisah cinta Densu sempat alami lika-liku hingga sempat batal menikah dengan kekasihnya kala itu.

Beberapa waktu kemudian, barulah ia bertemu dengan Olivia lalu memutuskan untuk naik ke pelaminan. Sejak bersama Olivia, Densu yang dulu dikenal cool kini seakan semakin mencair. Tak jarang ia bagikan berbagai konten-konten lawak dan nyeleneh di media sosialnya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagikan video singkat perlihatkan tengah asyik ikuti live Instagram cewek cantik asal Malaysia. Diakui oleh Densu, hal itu sering ia lakukan saat sedang gabut.

"Pagi-pagi kelakuan bang Densu kalau lagi gabut. Masuk live cewe cantik," bunyi pada keterangan video. "Halo from Malaysia eh lu dari Indonesia ye. Ah gila-gilanya. 3,8 M followers," ucap wanita cantik tersebut.

Lalu Densu berikan pujian sebut paras wanita cantik dalam kolom komentar saat live Instagram. "Bang Denny boleh nggak difollback," pinta sang wanita bikin Densu dan timnya ngakak.

Photo-INFO

Instagram Story-Denny Sumargo Live IG Cewek Cantik


Densu kemudian mematikan ponselnya dan berikan penjelasan mengenai kelakuannya tersebut. "Gue tuh kalau iseng suka masuk-masuk ke live orang gitu. Lihatin reaksi orang tuh lucu tahu. Apalagi cewek-cewek cantik gitu kan," beber Densu.

Pria yang dikenal dengan sebutan pebasket sombong kemudian berikan wejangan yang malah berujung nyeleneh hingga kembali membuat ngakak. "Cewek-cewek cantik itu memang selalu menyegarkan hidup. Tapi buat laki-laki nih ya, kalau mental belum kuat jangan main-main api, kebakar nanti. Orang yang mental kuat aja kalau bisa dihindari. Kalau pebasket sombong maju terus," ucap Densu.

Photo-INFO

Instagram Story-Reaksi Istri Denny Sumargo

Rupanya, sang istri memantau unggahan Densu. Olivia gercep mengirimkan DM untuk Densu seraya disisipi emoji ngamuk."Woi! Wejangan apaan nih! Malah maju terus," DM Olivia dengan tiga emoji marah.

Isi DM itu dibagikan sendiri oleh Densu. Ia curiga ada pihak-pihak yang melaporkan unggahannya ke Olivia sehingga sang istri langsung bereaksi begitu.

"Kancut, siapa nih yg ngelapor," tulis Densu. Sementara itu, hal-hal serupa juga sudah sering kali mereka bagikan di media sosial. Hanya saja keduanya selalu mengemas dalam tampilan yang berbeda. Sehingga tak bisa dipastikan bahwa reaksi Olivia benar-benar ngamuk, mengingat keduanya sering ngonten dengan pembahasan seperti itu.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait