Pevita Pearce Dambakan Profesi Gak Kaleng-Kaleng Bila Kelak Sudah Tak Jadi Artis
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce ternyata sudah memiliki rencana masa depan bila kelak sudah tak berprofesi sebagai seorang artis. Dikenal independen, lantas profesi apa yang didambakan Pevita di masa mendatang itu?

WowKeren - Pevita Pearce sudah ternyata sudah memiliki pandangan tentang rencana masa depan bila kelak tak lagi berprofesi sebagai artis. Pernyataan menarik itu disampaikan Pevita dalam podcast Volix Media bersama Marlo Ernesto.

Awalnya, Pevita ditanya tentang profesi yang ingin ia lakoni bila kelak sudah tak berkecimpung di dunia seni peran. Aktris 30 tahun itu mengaku sebenarnya tak terlalu menuntut banyak dalam hidupnya. Ia hanya berkomitmen melakukan yang terbaik untuk segala hal.

"Hmm sebetulnya gue pun gak pernah berniat gua harus lakuin ini itu. Kayak gue apapun yang gue lakukan, gue selalu memberikan yang terbaik seribus persen dan nanti hasilnya seperti apa itu udah bukan di tangan gue. Yang gue bisa kontrol ya apapun yang gue lakukan, gue kasih yang terbaik aja gitu," kata Pevita di podcast yang tayang Kamis (17/11).

Namun, kendati sudah tak menjadi artis, Pevita ternyata mendambakan profesi tak main-main yakni pengusaha. Pevita ingin menjalankan beberapa bisnis dari sejumlah ide yang ia miliki.


"Tapi kalau misalkan memang sudah tidak di industri ini lagi, sudah gak di akting lagi, ada mau ini jadi entrepreneur (pebisnis), mau coba jalanin bisnis. Ada beberapa proyek, ada ide tapi satu persatu," ungkap Pevita.

Beberapa ide yang terpikirkan oleh Pevita, salah satunya adalah wellness. Konsep bisnis Pevita itu mengarah pada kesehatan atau pola hidup baik. "Ada, wellness (kesehatan, pola hidup sehat)," beber Pevita.

Seperti yang diketahui, Pevita merupakan salah satu selebriti yang sangat memperhatikan penerapan hidup sehat. Tak jarang, Pevita kerap memamerkan beragam aktivitas positif seperti olahraga. Ia juga sering membagikan tips-tips sehat dan cantik untuk para wanita.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait