Amanda Manopo Nikmati Jalanan, Lagu Galau 'Aku Bertahan' Bikin Salfok
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram Stories pada Jumat (18/11), pemain sinetron cantik Amanda Manopo membagikan dirinya yang tampak tengah menikmati perjalanan dari dalam mobil.

WowKeren - Amanda Manopo baru-baru ini membagikan aktivitasnya di media sosial. Dalam unggahannya di Instagram Stories pada Jumat (18/11), pemain sinetron "Ikatan Cinta" tampak tengah menikmati jalanan dari dalam mobil.

Mengiringi unggahan tersebut, Amanda turut menjadikan lagu galau "Aku Bertahan" milik Rio Febrian sebagai backsound-nya. Unggahan Instagram Stories Amanda lantas dibagikan ulang oleh akun fanbase-nya.

Amanda Manopo Nikmati Jalanan, Lagu Galau \'Aku Bertahan\' Bikin Salfok

Instagram/@amandamanopo

Banyak penggemar yang kemudian salah fokus dengan backsound "Aku Bertahan" yang dipilih Amanda. Beberapa penggemar bahkan memberikan semangat kepada Amanda yang membuat unggahan tersebut.

"Semangat manda tetaplah di pendirianmu kami akan selalu mendoakanmu dan selalu mendukungmu," "Semangat yaa cntik, jaga kesehatan ya smga semua di lncarkan astungkaree,"


"Tetap semangat ya cantik terima kasih utk tetap setia menghibur kmi penonton setia ic semoga IC tetap jdi yg nomor satu lgi," "Ttp semangat ya kesayangan akuuuuuh.. hatiĀ² dijalan dn jangan lupa selalu jaga kesehatan yaaaa....aku bertahan karena mu,"

Sebelumnya, Amanda sempat menjadi sorotan usai terungkap menghabiskan uang sampai ratusan juta di aplikasi online. Amanda mengungkapkan bahwa ia telah mengeluarkan uang Rp 253 juta untuk aplikasi Gojek dalam setahun. Menurut Amanda, dirinya paling banyak memesan makanan lewat aplikasi tersebut.

Adapun Amanda telah mengungkapkan alasan pengeluarannya di aplikasi Gojek bisa mencapai ratusan juta dalam setahun. Amanda menjelaskan bahwa dengan kesibukan syuting yang padat, ia otomatis tak sempat memasak dan biasanya membeli makanan jadi.

Amanda membeberkan kalau ia biasanya membeli makanan jadi sekitar 3-4 hari sekali. Selain itu, makanan yang ia pesan itu juga dibagikan pada kru dan kawan-kawan artis di lokasi syuting.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait