Yeo Jin Goo dan Bae In Hyuk Syok Dilempari Boneka
Naver
Selebriti

Yeo Jin Goo dan Bae In Hyuk dan Kim Hye Yoon sedang menghadiri sesi nonton bersama film 'Ditto'. Lemparan boneka dari fans itu sukses membuat kedua aktor ganteng ini syok.

WowKeren - Yeo Jin Goo, Bae In Hyuk dan Kim Hye Yoon baru-baru ini hadir dalam sesi nonton film "Ditto" bersama fans. Dalam kesempatan itu, Yeo Jin Goo dan Bae In Hyuk kompak dibuat syok karena aksi fans melempar boneka.

Yeo Jin Goo awalnya memperkenalkan dirinya kepada fans. "Halo, aku Yeo Jin Goo. Hari ini adalah hari pertama perilisan... Cuaca menjadi dingin, jadi selalu berhati-hatilah jangan sampai masuk angin, ini terlalu panjang. Maaf. Terima kasih," ujar Yeo Jin Goo.

Microphone kemudian diserahkan kepada Bae In Hyuk yang langsung memberikan kata sambutan. Selama sang aktor berbicara, Yeo Jin Goo tampak berkomunikasi dengan fansnya yang ingin memberikannya sesuatu.

Yeo Jin Goo awalnya bertanya apakah benda itu benar-benar diberikan untuknya. Namun karena Bae In Hyuk masih berbicara, pria itu meminta fansnya untuk menunggu sampai ada waktu yang tepat untuk bisa menerima hadiah tersebut.


Yeo Jin Goo dan Bae In Hyuk Syok Dilempari Boneka

Source: YouTube

Setelah sesi sambutan itu berakhir, Yeo Jin Goo memberikan kode agar fans melemparkan hadiahnya. Namun lemparan boneka dari fans itu justru membuat Yeo Jin Goo dan Bae In Hyuk syok. Yeo Jin Goo kemudian mengambil boneka itu dengan senyuman.

Di sisi lain, "Ditto" merupakan remake dari film tahun 2000 yang mengangkat kisah cinta dan persahabatan antara dua mahasiswa dari periode waktu yang berbeda yang kebetulan mulai berkomunikasi melalui walkie-talkie.

Yeo Jin Goo berperan sebagai Yong, seorang mahasiswa senior yang tinggal di tahun 1999. Sedangkan Cho Yi Hyun mendapat peran sebagai Moo Nee, seorang mahasiswa tahun kedua yang tinggal di tahun 2022.

Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk memerankan karakter milenial dan Gen Z-ers, yang akan bersatu dalam kisah cinta abadi ini. Sementara itu, "Ditto" sudah dirilis sejak 16 November lalu. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru