Yeo Jin Goo Puji Selangit IU saat Kenang Akting Bareng di 'Hotel Del Luna'
iMBC
TV

Yeo Jin Goo sebentar lagi akan menyapa penonton lewat film 'Hijacking'. Sang aktor berperan sebagai tokoh antagonis, Yong Dae yang membajak sebuah pesawat komersil.

WowKeren - Yeo Jin Goo menjadi bintang tamu "Yoo Quiz on the Block" pada Rabu (19/6). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1997 ini diminta pendapatnya soal pujian yang pernah dilontarkan IU kepadanya.

Sebagai jawaban, Jin Goo memberikan pujian selangit kepada IU yang pernah beradu akting dengannya di "Hotel Del Luna" yang tayang pada 2019 lalu. Sang aktor sangat kagum dengan betapa berbakatnya IU sebagai seorang seniman

"IU adalah seseorang yang tidak bisa dipuji hanya dalam waktu dua jam. Aku sangat terkejut (dengan talentanya). Dia punya banyak bakat yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Menurutku dia sangat beragam," puji Jin Goo.

Sebelumnya, IU pernah membeberkan bahwa dirinya sangat bahagia bisa beradu akting dengan Jin Goo. Kupikir dia sangat cocok dengan peran Chan Sung. Dia juga datang dengan sangat siap untuk pembacaan pertama," tutur IU.

Yeo Jin Goo Puji Selangit IU saat Kenang Akting Bareng di \'Hotel Del Luna\'

Source: Naver

Berkat Jin Goo, IU menjadi semakin bersemangat untuk bekerja lebih keras lagi. Pelantun lagu "Love wins all" itu lanjut berkata, "Setelah Yeo Jin Goo terpilih, semuanya mulai berjalan baik di lokasi syuting. Menurutku dia adalah jimat keberuntungan kami."

Di sisi lain, Jin Goo sebentar lagi akan menyapa penonton lewat film "Hijacking". Sang aktor berperan sebagai tokoh antagonis, Yong Dae. Karakter ini adalah dalang di balik pembajakan yang terjadi di wilayah udara Korea pada tahun 1971.

Lahir dan besar di Sokcho, Provinsi Gangwon, Yong Dae menghadapi diskriminasi setelah saudaranya dituduh menjadi anggota Tentara Rakyat Korea Utara selama Perang Korea. Karena itu, dia dituduh fitnah secara kejam dan dipenjarakan.

Alhasil, Yong Dae ingin bertemu kembali dengan kakaknya dengan menaiki pesawat menuju utara. Namun, keadaan menjadi kacau ketika dia menyatakan pembajakan. Film yang juga dibintangi Ha Jung Woo dan Sung Dong Il ini akan dirilis pada 21 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait