Penyesalan Kim Tae Ri soal 'Twenty-Five Twenty-One' Terungkap
Management MMM
TV

Kim Tae Ri kini sedang disibukkan dengan membintangi drama bertajuk 'Jeong Nyeon'. Dalam drama garapan tvN ini, sang aktris akting bareng Shin Ye Eun, Ra Mi Ran dan Moon So Ri.

WowKeren - "Twenty-Five Twenty-One" hingga kini masih terus menjadi perbincangan publik. Pasalnya, ending drama tvN tergolong yang paling membuat sedih karena pasangan utama, Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) pada akhirnya berpisah.

Beberapa waktu lalu, Tae Ri menjalani sesi wawancara dengan media setempat terkait perjalanan karier aktingnya. Salah satu yang dibahas sang aktris adalah bagaimana dirinya bisa menyatu dengan karakter Hee Do tanpa usaha ekstra sama sekali.

"Aku membaca naskahnya dengan lancar. Ketika membaca dialogku dengan suara keras, aku merasa seolah-olah aku benar-benar adalah Hee Do. Aku tidak merasa ada tekanan bagaimana harus memerankan karakter ini," tutur sang aktris.

Tae Ri merasa memerankan karakter Hee Do memberikan dirinya pengalaman yang baru. "Hee Do adalah anak yang sangat bebas dan aku belum pernah bertemu karakter seperti ini hingga ini menjadi pengalaman baru," tutur aktris kelahiran tahun 1990 itu.

Meskipun "Twenty-Five Twenty-One" sukses besar, Tae Ri mengakui memiliki beberapa penyesalan. Terutama tentang caranya memerankan Hee Do. Tae Ri berharap bisa memberikan lebih banyak usaha dalam karakternya setelah melihat respon positif dari penonton.

"Aku merasa seperti bisa melakukan lebih banyak dengan karakter ini. Aku tidak tahu bahwa penonton akan begitu menyukai Hee Do. Jika tahu bahwa penonton melihatnya begitu lucu dan menyenangkan, aku akan mencoba membuat karakter ini lebih dinamis. Tapi sayangnya, aku tidak memiliki cukup keberanian," pungkasnya.

Terlepas dari penyesalan Tae Ri, sepertinya para penonton tidak merasakan hal yang sama, mengingat betapa populernya K-Drama ini. Penggemar tetap merasa bahwa Tae Ri telah memerankan Na Hee Do dengan sempurna dan bangga atas kinerjanya sepanjang drama.

Sementara itu, Tae Ri kini sedang disibukkan dengan membintangi drama bertajuk "Jeong Nyeon". Dalam drama yang juga dibintangi Shin Ye Eun, Ra Mi Ran dan Moon So Ri itu, ia memerankan karakter yang bermimpi menjadi aktris. "Jeong Nyeon" kemungkinan akan disiarkan pada 2024 ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait