Kim Do Hoon Kuak Alasan Tolong Hyeri Ketimbang Karina aespa di 'Agents of Mystery'
Isplus
TV

Kim Do Hoon yang lebih memilih menolong Hyeri naik naik ke platform tinggi, tetapi tidak membantu Karina aespa. Padahal, kedua wanita itu sama-sama membutuhkan bantuan.

WowKeren - Kim Do Hoon dan Hyeri Girl's Day menjadi bintang tamu di episode terbaru "Salon Drip 2" yang dirilis pada Rabu (19/6). Dalam kesempatan itu, mereka membahas berbagai momen menarik sepanjang syuting program Netflix "Agents of Mystery".

Salah satu hal yang ditanyakan oleh MC Jang Do Yeon adalah tentang alasan Do Hoon yang lebih memilih menolong Hyeri naik naik ke platform tinggi, tetapi tidak membantu Karina aespa. Padahal, kedua wanita itu sebenarnya sama-sama membutuhkan bantuan.

Do Hoon memberikan jawaban, "Kupikir itu karena Hyeri nuna sepertinya tipe orang yang sering terluka. Dia seperti Geum Jan Di (karakter utama dari drama 'Boys Over Flowers'). Dia tipe yang membuatku ingin melindunginya."

Jawaban Do Hoon ini mengundang gelak tawa di studio dan Hyeri berkomentar sambil memasang ekspresi yang lucu, "Bagus sekali." Sang aktor juga sempat menceritakan kesan pertamanya bertemu dengan Hyeri di lokasi syuting.

Kim Do Hoon Kuak Alasan Tolong Hyeri Ketimbang Karina aespa di \'Agents of Mystery\'

Source: Naver

"Dia jauh lebih cantik secara pribadi. Dan aku terkejut dengan betapa tinggi dia dari yang aku harapkan. Aku mengharapkan Hyeri menjadi orang yang manis dan ramah, tapi ternyata dia juga suka mengolok-olok dan menggoda," ucap Do Hoon.

Do Hoon mengungkap bagaimana cara Hyeri menggodanya di lokasi syuting. "Dia sering bertanya, 'Apa yang sudah kamu lakukan hari ini untuk berkontribusi pada program ini?'," tutur Do Hoon yang membuat Hyeri tertawa ngakak.

Namun, Do Hoon menegaskan dirinya merasa nyaman dengan semua godaan yang diberikan Hyeri. "Memiliki seseorang seperti dia di lokasi syuting membuatku merasa nyaman. Berkat leluconnya, kami menjadi dekat dengan cepat," ujar sang aktor,

Do Hoon juga mengungkapkan bahwa ia memiliki saudara laki-laki yang jauh lebih muda. "Aku menginginkan seorang kakak perempuan sejak masih kecil. Setiap kali bersama Hyeri, aku berpikir, 'Kalau aku punya kakak perempuan, dia akan menjadi seperti Hyeri.' Ucapannya yang bercanda tidak pernah menggangguku. Aku suka cara dia mengerjaiku," pungkas sang aktor.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait