Kim Do Hoon Tuding Karina aespa Pembohong saat Main Game Promosi 'Agents of Mistery'
Isplus/XportsNews
TV

Para member 'Agents of Mistery' sedang bermain mafia game. Namun, Kim Do Hoon langsung menuding Karina aespa pembohong, padahal sang idol belum mengatakan petunjuknya.

WowKeren - Para member "Agents of Mistery" menjadi bintang tamu di channel Harper's BAZAAR Korea untuk mempromosikan program Netflix itu. Mereka diminta memainkan permainan mafia game dan menentukan satu pembohong di antara mereka.

Permainan itu dibuka dengan Lee Yong Jin, Lee Eun Ji dan Hyeri yang saling memberikan petunjuk tentang kata kunci yang dipegang mereka. Setelah itu, giliran Karina aespa yang ingin menyebutkan petunjuk, tetapi Kim Do Hoon langsung menudingnya pembohong.

"Dia pembohong!" tuduh Do Hoon. Namun, Karina meminta Do Hoon untuk mendengarkan petunjuk darinya terlebih dahulu. "Tolong dengarkan aku sekali saja. Sekali saja," ungkap Karina yang membuat member "Agents of Mistery" mulai serius mendengarkan.

"Aku ingin meminta senior untuk membelikan ini untukku," ucap Karina. Para member "Agents of Mistery" mulai mempercayai kalau Karina bukanlah pembohong. Dan benar saja, Hyeri cs berhasil menangkap basah John Park sebagai pembohong di antara mereka.

Kim Do Hoon Tuding Karina aespa Pembohong saat Main Game Promosi \'Agents of Mistery\'

Source: YouTube

Selain bermain mafia game, member "Agents of Mistery" juga membeberkan peran mereka dalam program Netflix itu. Yong Jin mengatakan, "Kupikir aku bertanggung jawab mengambil inisiatif. Aku seperti pemecah masalah."

Eun Ji mengatakan dirinya semacam pemandu sorak yang bertugas memberikan semangat untuk member lainnya. Sedangkan, Hyeri berkata, "Aku adalah tanda tanya di grup. Aku sering bertanya, 'Di mana kita bisa menggunakan ini? Menurutmu apa yang akan terjadi nanti?"

Namun, Karina mengatakan Hyeri seperti pemandu bagi mereka dalam memecahkan misteri. Untuk Karina, sang idol merasa perannya adalah penjual. "Aku biasa membawa semuanya (benda-benda yang terkadang dibutuhkan member)."

Selanjutnya, peran John Park adalah otak di antara para member. Terakhir, Do Hoon adalah member yang paling berani di sana. "Do Hoon mengatakan bahwa dia adalah seorang pengecut, tetapi dia paling sering menghadapi situasi berbahaya," puji John.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait