Alasan Go Min Si Sengaja Gak Minum Air saat Syuting 'Jinny's Kitchen 2' Buat Syok
Instagram/gominsi
TV

Pada satu momen, Choi Woo Shik iseng bertanya apakah Go Min Si sudah minum air putih. Jawaban Min Si membuat Woo Shik melongo syok dan menjatuhkan dirinya ke lantai.

WowKeren - "Jinny's Kitchen 2" baru akan disiarkan pada 28 Juni mendatang. Namun, tim produksi sudah memberikan cuplikan menarik yang memperlihatkan interaksi para member. Salah satunya menunjukkan perilaku Go Min Si sebagai pegawai magang baru.

Dalam video yang dirilis di channel YouTube PD Na Young Suk, Min Si tampak mengerjakan segala hal di dapur dengan cekatan. Park Seo Joon dkk sampai kagum dibuatnya. "Dia bekerja seakan dia sudah gila. Rasanya seperti kita memiliki dua anak magang," ujar Choi Woo Shik dkk.

Melihat betapa kerasnya Min Si bekerja, Jung Yu Mi dkk bahkan berulang kali memintanya istirahat. "Min Si, istirahatlah. Kau bisa melakukannya nanti. Min Si, istirahatlah. Istirahatlah setelah ini. Kenapa kamu tidak istirahat?" kuak Lee Seo Jin cs.

Pada satu momen, Woo Shik iseng bertanya apakah Min Si sudah minum air putih. "Min Si, apa kau sudah minum air?" tanya sang aktor. Jawaban Min Si membuat Woo Shik melongo syok dan menjatuhkan dirinya ke lantai saking tidak percayanya.

Alasan Go Min Si Sengaja Gak Minum Air saat Syuting \'Jinny\'s Kitchen 2\' Buat Syok

Source: Naver

"Tidak, aku... Aku tidak bisa (minum air) karena aku tidak ingin pergi ke kamar mandi," tutur Min Si menjelaskan alasannya tidak mau minum air. "Aku takut aku harus pergi ke kamar mandi. Aku sebenarnya juga mau minum," imbuh Min Si sembari berlalu pergi.

Woo Shik yang ditinggalkan sendiri masih cukup syok menyadari betapa totalitasnya Min Si dalam bekerja di "Jinny's Kitchen 2". "Aku bahkan tidak terpikirkan hal itu. Aku belum pernah melihat anak magang seperti dia," ungkap Woo Shik.

Di sisi lain, V BTS yang menjadi pegawai magang di season 1 sempat meninggalkan pesan untuk pegawai magang di season 2. Sang idol yang sedang wamil, meminta anak magang untuk tidak bekerja dengan lamban.

Tak disangka, tim produksi "Jinny's Kitchen 2" justru mendapatkan Min Si sebagai pegawai magang baru. Sang aktris benar-benar tidak mengecewakan karena ia bekerja dengan sangat cepat. Member "Jinny's Kitchen 2" bahkan merasa mereka sedang mempekerjakan 2 anak magang sekaligus.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait