Jin BTS Minta Diundang ke 'Running Man' usai Rampung Wamil
Naver
TV

Cuplikan episode terbaru 'Running Man' memperlihatkan Kim Jong Kook yang mendadak membahas Jin yang sudah selesai wamil. Ji Suk Jin lantas membeberkan isi pesan Jin untuknya.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada 16 Juni lalu. Dalam episode tersebut, Song Ji Hyo dkk rupanya sempat membicarakan Jin BTS yang kini sudah menyelesaikan wajib militernya dan siap kembali ke dunia hiburan.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Kim Jong Kook yang mendadak berkata, "Hei, Jin (Ji Suk Jin). Jin BTS sudah selesai wajib militer. Jin sudah keluar." Suk Jin tampak kaget mendengarnya, "Sudah keluar?"

Namun, Yoo Jae Suk mengatakan masih ada beberapa hari lagi sebelum Jin selesai dengan tugasnya di militer. "Dia masih punya waktu sekitar 3 hari (untuk wamil)," sahut Jae Suk. "Dia akan keluar pada tanggal 16?" imbuh Jong Kook.

"Dia akan segera dipulangkan," sahut Haha. "Benar. Jadi, saat ini ditayangkan, dia akan dipulangkan," tambah Jong Kook. Yang Se Chan lantas mengenang momen Jin menjadi bintang tamu. "Astaga, kami juga mengantarnya (lewat siaran) pergi," sela Se Chan.

Jin BTS Minta Diundang ke \'Running Man\' usai Rampung Wamil

Source: YouTube

Suk Jin pun bercerita bahwa Jin memintanya untuk diundang ke "Running Man" lagi. "Dia mengirimiku pesan beberapa hari yang lalu. Untuk mengundangnya saat dia keluar," ungkap member tertua "Running Man" itu.

Haha cs tampak senang mendengar ucapan Suk Jin itu. "Datanglah ke sini Jin," teriak Se Chan sembari bertepuk tangan. Bintang tamu Ji Ye Eun juga dengan penuh semangat berkata, "Bolehkah aku menemuinya juga?"

Suk Jin kemudian berkata, "Dia (Jin) mengatakan itu, jadi aku memberitahunya, "Kami akan sangat menghargainya." Para member "Running Man" lantas mulai sibuk menjalankan misi mereka di episode terbaru tersebut.

Sementara itu, Jin memang sempat menjadi bintang tamu "Running Man" sekitar akhir 2023 silam, menjelang keberangkatannya wamil. Jong Kook cs memperlakukan Jin dengan begitu baik dan berharap agar sang idol kembali menjadi bintang tamu jika sudah selesai wamil.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait