Comeback Akting Han Chae Young Bintangi 'Scandal' Tuai Kritikan
Naver
TV

Menurut Nielsen Korea, episode perdana 'Scandal' mencatat rating 7,2 persen. Meskipun ekspektasinya tinggi, drama ini memiliki awal yang lebih buruk dibandingkan pendahulunya.

WowKeren - Han Chae Young comeback membintangi drama lewat drama bertajuk "Scandal". Comeback akting setelah dua tahun dari aktris yang dijuluki sebagai Boneka Barbie Korea ini tentunya membuat publik begitu antusias.

Namun, penayangan perdana "Scandal" pada 17 Juni lalu rupanya tidak mendapatkan hasil yang baik. Drama itu bahkan mencatat rating pemirsa pembukaan terendah untuk drama harian KBS mana pun dalam empat tahun terakhir.

Menurut Nielsen Korea, episode perdana "Scandal" mencatat rating 7,2 persen. Meskipun ekspektasinya tinggi, drama ini memiliki awal yang lebih buruk dibandingkan pendahulunya, padahal sempat diharapkan bisa menyelamatkan rating drama harian KBS.

Selain catatan ratingnya, akting Chae Young sebagai pemeran utama "Scandal" pun menuai kritikan dari penonton. Sesuai dengan julukannya, sang akris dikatakan tetap berpenampilan seperti boneka dan bertingkah sama kakunya.

Comeback Akting Han Chae Young Bintangi \'Scandal\' Tuai Kritikan

Source: Naver

Dalam "Scandal", Chae Young berperan sebagai Moon Jung In, CEO Jungin Entertainment. Wanita itu sangat ambisius dan mencoba merebut aset suaminya. Jung In membayar sikapnya dengan nyawanya di episode pertama, membuat pemirsa mempertanyakan alur mendatang.

Naskah "Scandal" juga dianggap berlebihan dan terlalu menyasar ibu rumah tangga sepertinya tidak lagi disukai di Korea. Meski episode pertama drama ini dikemas dengan padat, tetapi tidak berhasil menarik penonton.

"Akting kedua aktris utama ini kaku, dan naskahnya kacau balau[sic!]," tulis seorang penonton. "Aku hampir tidak berhasil menyelesaikan 'The Two Sisters' dan sekarang ada drama yang lebih buruk lagi[sic!]," tambah yang lain.

"Memalukan KBS. Jaringan TV itu harus mempertimbangkan untuk membuat miniseri 16 episode seperti jaringan lain dan berhenti membuat drama panjang. Itu sudah ketinggalan zaman[sic!]," sahut penonton lainnya. "Episode pertamanya tidak meninggalkan apa pun yang berkesan[sic!]," imbuh lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait