Park Seo Joon Pamer Skill Masak Pakai Enam Kompor di 'Jinny's Kitchen 2'
TV

Park Seo Joon memamerkan keahlian memasak yang tidak kaleng-kaleng. Di sisi lain, aksi Go Min Si yang menjadi intern menggantikan V BTS juga tidak kalah menarik perhatian saat berada di dapur.

WowKeren - "Jinny's Kitchen 2" bakal menyapa kembali para penonton. Menjelang waktu penayangannya, tim produksi kembali merilis teaser acara tersebut. Kali ini, Lee Seo Jin, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Go Min Si, dan Jung Yu Mi, akan membuka restoran Korea di Islandia.

Kehadiran Min Si kali ini adalah sebagai pegawai magang baru atau intern. Ia menggantikan V BTS yang terpaksa absen lantaran harus menjalani wajib militer.

Dalam cuplikan teaser yang beredar baru-baru ini, Seo Jin cs berencana untuk menyajikan gomtang atau sup tulang sapi panas. Menu ini diharapkan bisa menghangatkan cuaca dingin di sana sekaligus melelehkan hati para pelanggan.

Di season ini, kepala koki akan berganti untuk setiap harinya. Kali ini, Woo Shik bertugas sebagai kepala koki. "Kamu tahu kepala koki biasanya tidak banyak bekerja, bukan?" canda Woo Shik sambil menepuk-nepuk punggung Seo Jin.

Yu Mi yang sebelumnya memiliki banyak pengalaman dari "Youn's Kitchen," "Youn's Stay," dan "Jinny's Kitchen," tampil mengesankan dengan kecepatannya yang mantap. Ia juga bersikap suportif serta menampilkan keahliannya sebagai seorang veteran.

Yang tidak kalah menarik, Seo Joon memamerkan keahlian memasak yang tidak kaleng-kaleng. Kali ini, ia menampilkan efisiensi yang luar biasa dengan mengelola enam kompor secara bersamaan. Ia juga terlihat mengiris sepuluh daun bawang sekaligus hingga mengatur keran dengan kedua tangannya.

Sedangkan, Min Si yang menjadi intern juga tidak kalah menarik perhatian. Ia tampak antusias, bergerak cepat, sampai mendapatkan pujian dari para seniornya. "Kamu sudah berlatih ini, bukan?" canda Woo Shik.

Di sisi lain, sebagai pemimpin yang berpengalaman, Seo Jin mengawasi operasi dan mengelola dapur. Seiring berjalannya waktu, restoran ini mendapatkan lonjakan pelanggan yang tak terduga. Antrean pun tampak begitu panjang. "Menurutku, kita mencapai keuntungan tertinggi yang pernah ada, bahkan melebihi 'Youn's Kitchen'," ujar Yu Mi.

Sementara itu, "Jinny's Kitchen 2" akan tayang premiere pada 28 Juni mendatang sekitar pukul 8.40 malam waktu setempat. Wah, seperti apa aksi Seo Jin cs?

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait