Lee Jung Jae Bongkar Suka Duka Imbas Popularitas 'Squid Game' di Luar Negeri
Instagram/artistcompanyofficial
TV

'Squid Game' season 2 dan 3 kabarnya sudah menyelesaikan proses syuting sekaligus. Season 2 dari drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2024 ini.

WowKeren - Lee Jung Jae baru-baru ini membuka kisah tentang popularitasnya yang semakin meningkat di luar negeri setelah keberhasilan "Squid Game". Dalam program YouTube "Zzan Bro", sang aktor mengungkap suka duka yang dirasakannya imbas popularitas dramanya.

Pada video yang dirilis Senin (17/6), MC Shin Dong Yeop awalnya bertanya, "Sejak 'Squid Game' kamu semakin dikenal di luar Korea, bukan? Aku menduga bahwa sebelumnya, kamu bisa beristirahat dengan nyaman saat bepergian ke luar negeri."

Jung Jae dengan jujur membeberkan suka duka yang dirasakannya. "Ada keuntungan dan kerugian dari hal itu. Salah satunya, tidak mudah untuk berjalan-jalan dengan bebas. Tetapi salah satu keuntungan menjadi selebriti adalah mendapat banyak manfaat di restoran," ungkapnya.

Jung Jae bercerita sering mendapatkan makanan gratis di restoran yang dikunjunginya. "Sering kali, kamu mendapatkan makanan penutup atau hidangan pembuka gratis. Saat itu mulai terjadi di luar negeri, aku berpikir, 'Apakah aku mulai terkenal di sini juga?'" sambungnya.

Jung Jae bercanda mengatakan kalau hal-hal gratis yang didapatkannya di luar negeri terasa berbeda. "Barang gratis yang kamu dapatkan di luar negeri terasa berbeda. Aku agak ingin memanfaatkannya dan menikmatinya sepenuhnya," tuturnya.

Di sisi lain, "Squid Game" yang tayang perdana pada September 2021 dengan cepat menjadi fenomena global, memikat penonton dengan alur ceritanya yang intens. Serial ini berfokus pada 456 individu yang bersaing dalam permainan anak-anak untuk mendapatkan hadiah uang tunai yang besar, semuanya diatur oleh penyelenggara yang misterius.

Dalam "Squid Game", Sung Ki Hun (Jung Jae) muncul sebagai protagonis utama. Pria itu akhirnya memenangkan kompetisi usai semua lawannya meninggal dunia. Ki Hun menyelesaikan permainan dan mengklaim hadiah sebesar 45,6 miliar won.

Namun, Ki Hun bukannya hidup bahagia, justru dihantui oleh rasa bersalah dan trauma karena rekan-rekannya meninggal dalam permainan Squid Game. Tekadnya kembali terbakar ketika ia bertemu dengan perekrut yang pertama kali membawanya ke permainan.

Sementara itu, "Squid Game" season 2 dan 3 kabarnya sudah menyelesaikan proses syuting sekaligus. Season 2 dari drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2024 ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait