Jeon So Min Kembali Dikaitkan 'Running Man' Imbas Ji Ye Eun Jadi Bintang Tamu
Instagram/jsomin86/y_eunniii
TV

Ji Ye Eun datang sebagai bintang tamu 'Running Man' pada episode terbaru. Begitu episode terbaru ini tayang, banyak yang mendadak menyebutkan nama Jeon So Min.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (16/6). Episode terbaru SBS itu dibagi dalam dua bagian. Bagian pertama masih menampilkan pertandingan sepak bola antara tim Yoo Jae Suk melawan Kim Jong Kook.

Sedangkan di bagian kedua, Ji Ye Eun datang sebagai bintang tamu. Untuk episode ini, Kang Hoon terpaksa absen karena harus syuting drama terbarunya. Ye Eun menunjukkan chemistry yang luar biasa bersama member "Running Man".

Sang komedian berhasil membuat penonton tertawa dengan tingkah kocaknya. Ye Eun bahkan meneriaki balik Jong Kook gara-gara membuat konsentrasinya hilang ketika hendak melakukan misinya. "Diamlah," teriak Ye Eun.

Begitu episode ini tayang, sikap Ye Eun langsung menuai perhatian warganet. Banyak yang mendadak menyebutkan nama Jeon So Min karena menganggap tingkah Ye Eun mirip dengan mantan member "Running Man" tersebut.

Jeon So Min Kembali Dikaitkan \'Running Man\' Imbas Ji Ye Eun Jadi Bintang Tamu

Source: YouTube

"OMG, dia memiliki DNA Somin. Mencari cinta di tempat kerja dan buruk dalam bermain game[sic!]," tulis seorang warganet. "Dia seperti Somin, tapi tidak takut menyerang Jong Kook. Aku berharap bisa bertemu dengannya lebih banyak lagi[sic!]," tambah yang lain.

"Aku suka kepribadian Yeeun. Cantik, lucu, dan ceria. Dia sangat cocok dengan anggota. Dialah yang dibutuhkan RM setelah Somin pergi[sic!]," sahut warganet lainnya. "Yeun sangat imut dan lucu! Aku melihat potensi sebagai member![sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "Running Man" mengusung konsep baru usai So Min memutuskan hengkang pada November 2023. Untuk sementara ini, tim produksi tidak akan mencari member tetap, melainkan memilih mendatangkan selebriti dengan sistem member rental.

Kang Hoon menjadi member rental perdana yang diumumkan tim "Running Man". Namun, kemunculan sang aktor di program itu sepertinya sudah tidak akan lama lagi. Pasalnya, Kang Hoon sudah membocorkan kalau dirinya akan segera hengkang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait