Han Seo Hee Ketahuan Bohong saat Coba Rusak Reputasi Wonbin RIIZE
Instagram/riize.wonbin
Selebriti

Han Seo Hee, mantan trainee idol kontroversial, kembali menjadi sorotan publik setelah mencoba merusak citra Wonbin saat RIIZE memulai promosi comeback terbaru.

WowKeren - Saat mencoba merusak reputasi Wonbin RIIZE, Han Seo Hee ketahuan berbohong. Trainee kontroversial itu membuat banyak penggemar marah lantaran membuat postingan menyudutkan Wonbin saat RIIZE comeback.

Pada Senin (17/6/2024), Seo Hee dikecam setelah ia mencoba "menghancurkan" reputasi Wonbin saat peluncuran album baru RIIZE. Trainee kontroversial itu ketahuan berbohong saat menuduh Wonbin doyan berburu cewek.

Semua itu bermula saat seorang netizen bertanya kepada Seo Hee di Instagram, "Unnie, apakah ada sesuatu tentang Wonbin?"

Menanggapi pertanyaan itu, Seohee mengklaim, "Wonbinnie pergi ke hun-po? Dia bahkan tidak mendapatkan izin dari noonanya (kakak perempuannya)."

Sebagai penjelasan, istilah "hun-po" di Korea merujuk pada bar atau restoran tempat pria biasanya pergi untuk mengajak gadis-gadis berkenalan. Biasanya, jika penggemar perempuan mengetahui hal ini, mereka akan berusaha keras untuk mengkritik idola mereka dan membatalkan dukungan mereka karena merasa "dikhianati".

Han Seo Hee Ketahuan Bohong saat Coba Rusak Reputasi Wonbin RIIZE

Source: instiz

Sayangnya, ini adalah kasus yang sama yang terjadi pada anggota RIIZE yang tidak aktif, Seunghan, yang harus hiatus tanpa batas waktu setelah fotonya berkencan dengan pacarnya saat masih dalam masa pra-debut tersebar. Kali ini, para penggemar RIIZE lebih berhati-hati dan memutuskan untuk melakukan pengecekan fakta terlebih dahulu.

Seo Hee sendiri terkenal di kalangan penggemar K-pop karena sering memfitnah dan menghina selebriti lain. Setelah melakukan penyelidikan, seorang netizen mengungkapkan bahwa sebenarnya orang yang diposting oleh Seohee bukanlah Wonbin, melainkan seseorang yang mirip dengannya. Pada hari yang sama, 18 Mei, Wonbin diketahui tidak berada di Korea Selatan, tetapi sedang ada jadwal ke Meksiko bersama grupnya.

Ketika mengetahui hal ini, Seo Hee segera menghapus postingannya dan mencoba menghindar dari kondisi yang sudah panas. Di forum online Instiz, para fans mengecam tindakan Seo Hee yang mencoba memicu kontroversi menggunakan Wonbin, terutama di saat yang sangat penting bagi grup tersebut.

Momentum postingan Seo Hee membuat fans sangat marah karena RIIZE baru saja merilis mini-album pertama mereka, "RIIZING" pada 17 Juni. Apabila tidak ada yang membuktikan bahwa itu bukan Wonbin, keadaan bisa menjadi sangat buruk dan menyakiti baik idola maupun grup tersebut.

Para fans kini menyerukan kepada SM Entertainment untuk menggugat Seo Hee atas tindakannya yang terus-menerus mencoba memfitnah dan menyebarkan berita palsu tentang artis-artis SM. Sebelumnya, dia juga dikaitkan dengan member NCT, Haechan dan Jaehyun.

Setelah mengetahui bahwa postingan Seo Hee tentang Wonbin bohong, netizen memberikan reaksi keras. Beberapa dari mereka bahkan tidak percaya bahwa Seo Hee berbohong.

"Itu benarkah Han Seohee? Dia ketahuan berpura-pura terakhir kali," kata salah satu netizen. "Wow tapi dia sama sekali tidak mirip dengannya… hahaha," sahut netizen lain. "Tidak, tapi kenapa dia melakukan troll seperti itu?" imbuh yang lain.

Han Seohee akan segera kembali ke penjara," komentar seorang netizen. "Kali ini, SM perlu menuntutnya," sambung netizen yang lain. "Kenapa dia seperti itu... Bukankah usianya sudah di atas 30?" ujar lainnya.

Dengan demikian, tuntutan untuk tindakan hukum terhadap Seo Hee semakin meningkat di kalangan fans K-pop untuk menghentikan upaya manipulatifnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait