Rose BLACKPINK Ngode Berbagai Aktivitas saat Dikonfirmasi Gabung THEBLACKLABEL
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Setelah kerja sama dengan YG Entertainment, Rose BLACKPINK secara resmi menandatangani kontrak manajemen dengan THEBLACKLABEL, membuka babak baru dalam karier musiknya yang penuh warna.

WowKeren - Rose BLACKPINK ngode soal berbagai aktivitasnya setelah status kontraknya dikonfirmasi THEBLACKLABEL. Setelah diskusi, mereka memutuskan untuk bergandengan tangan bersama.

Pada Selasa (18/6/2024), THEBLACKLABEL, anak perusahaan YG Entertainment dan didirikan oleh produser musik ternama Teddy, mengumumkan bahwa Rose telah bergabung dengan mereka. Pemilik nama asli Roseanne Park itu menandatangani kontrak dengan agensi atas dasar percaya kepada Teddy.

Dalam pernyataannya, THEBLACKLABEL menyebutkan, "Kami telah menandatangani kontrak manajemen dengan artis Rose. Produser Teddy dan artis Rose, yang telah bekerja sama dalam waktu yang cukup lama sebagai produser dan artis, baru-baru ini menandatangani kontrak manajemen dengan THEBLACKLABEL yang didasari oleh rasa saling percaya yang kuat."

Lebih lanjut, agensi tersebut mengungkapkan bahwa Rose saat ini sedang mempersiapkan musik baru untuk para penggemarnya di seluruh dunia. Ia akan melanjutkan aktivitas musiknya secara global bekerja sama dengan label rekaman internasional.

"Rose saat ini mempersiapkan musik baru untuk bertemu dengan penggemar globalnya, dan akan melanjutkan aktivitas musiknya di seluruh dunia bersama label rekaman internasional," tambah THEBLACKLABEL.

Mereka juga menyatakan, "Kami menantikan sinergi terbaik antara Rose, yang memiliki warna musik yang unik, dan THEBLACKLABEL, yang mendukung kebebasan aktivitas para artis kami."

THEBLACKLABEL, yang didirikan pada tahun 2016 oleh produser Teddy dari 1TYM, menaungi sejumlah artis terkenal seperti Taeyang Big Bang, Jeon Somi eks IOI, penyanyi Zion.T, dan aktor Park Bo Gum. Bagi Rose, kolaborasi ini bukanlah hal baru, karena Teddy telah menghasilkan beberapa lagu hit BLACKPINK seperti "Whistle" dan "Boombayah".

Diketahui, pada akhir tahun lalu, BLACKPINK memperbarui kontrak kegiatan grup mereka dengan agensi asalnya, YG Entertainment. Pada saat itu, BLACKPINK mengumumkan bahwa untuk kegiatan individu, mereka akan mengikuti jalur terpisah dari YG, dengan strategi "bersama tetapi terpisah". Setelah itu, Jennie, Lisa, dan Jisoo masing-masing mendirikan label independen untuk aktivitas solo mereka.

Soal spektrum karier Rose. THEBLACKLABEL juga menambahkan, "Kami berjanji untuk mendukung Rose dalam berbagai upayanya agar ia sukses di berbagai bidang."

Pernyataan ini menunjukkan komitmen mereka untuk memberikan dukungan penuh kepada Rose sehingga dapat berkembang dalam berbagai bidang. Namun, keputusan ini juga memicu kekhawatiran dari para penggemar, mengingat banyaknya artis di bawah naungan THEBLACKLABEL yang dianggap tidak aktif. Meskipun demikian, langkah baru ini diharapkan dapat membawa Rose ke tingkat kesuksesan yang lebih tinggi, mengingat rekam jejak Teddy dalam menghasilkan musik berkualitas.

Dengan resmi bergabungnya Rose ke THEBLACKLABEL, para penggemar di seluruh dunia menantikan karya-karya baru yang akan dihasilkan dari kolaborasi penuh bakat ini. Masa depan karir musik Rose tentunya diharapkan akan semakin bersinar dengan THEBLACKLABEL siap membantunya mencapai puncak kejayaan dalam industri musik global.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait