V BTS Beri Arahan Tegas untuk Go Min Si di 'Jinny's Kitchen 2'
Instagram/gominsi
TV

Pada Senin (17/6), PD Na Young Suk membagikan video spesial di mana V mengirimkan pesan untuk Min Si yang menjadi pegawai magang baru di program 'Jinny's Kitchen 2'.

WowKeren - Go Min Si ikut bergabung dalam "Jinny's Kitchen 2" sebagai pegawai magang baru/intern. Aktris kelahiran tahun 1995 itu menggantikan V BTS yang terpaksa tidak bisa bergabung di season 2 karena harus menjalani wajib militer.

Pada Senin (17/6), PD Na Young Suk membagikan video spesial di mana V mengirimkan pesan untuk Min Si yang menjadi pegawai magang baru. Sang idol ganteng berkata, "Tetap saja, aku sangat menantikannya 'Jinny's Kitchen 2'. Sekarang aku bukan pemula lagi."

V juga tidak lupa memberikan arahan tegas untuk Min Si. Sang idol menyilangkan tangannya di video dan berkata, "Jangan lambat. Kamu harus bisa sedikit lebih cepat dan pastikan untuk melakukan pekerjaanmu sebagai pemula."

V pun memberikan angin segar seolah dirinya akan kembali menjadi member "Jinny's Kitchen" usai wamil nanti. "Dan saat aku kembali, kuharap kamu sudah terbiasa. Aku tidak tahu siapa dirimu, tapi aku akan menemuimu nanti" tutupnya.

V BTS Beri Arahan Tegas untuk Go Min Si di \'Jinny\'s Kitchen 2\'

Source: YouTube

Dalam video yang sama, diperlihatkan juga awal mula Min Si didapuk sebagai pegawai magang baru. Sang aktris sempat bertemu dengan tim produksi sebelum mulai syuting, Min Si dengan penuh keyakinan berkata, "Aku akan melakukan yang terbaik."

Min Si juga mengatakan sudah mengenal Choi Woo Shik di kehidupan nyata. "Di antara para member, aku sudah bertemu Woo-shik saat syuting film 'The Witch: Part 1. The Subversion', dan aku bertemu Jung Yu Mi di upacara penghargaan dan di sana-sini. Hal yang sama juga berlaku untuk Park Seo Joon," tutur sang aktris.

Min Si juga mengutarakan kekhawatirannya bergabung di "Jinny's Kitchen 2". Namun, sang aktris tetap memuji Lee Seo Jin yang akan menjadi bosnya. "Oh, dia hanya terlihat seperti seorang pria yang sangat pintar. Seperti seorang bos. Dan dia orang yang lembut. Terlihat dingin di luar, tapi lembut di bagian dalam," puji sang aktris.

Sementara itu, "Jinny's Kitchen 2" akan tayang mulai 28 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait