Surprise Ulang Tahun Ayu Ting Ting Tak Dihadiri Calon Suami dan Keluarga Kekasih
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Keberadaan calon suami Ayu Ting Ting, Lettu Muhammad Fardhana dan keluarga sang tunangan ramai dicari saat momen perayaan ulang tahun sang biduan. Seperti apa?

WowKeren - Ayu Ting Ting hari ini, Kamis (20/6), tengah merayakan ulang tahun. Sayang, Ayu harus ikhlas lantaran di ulang tahun kali ini, dirinya tak bisa merayakan bersama orangtua. Diketahui, kedua orangtua Ayu, Umi Kalsum dan Abdul Rozak saat ini tengah berada di Tanah Suci guna menunaikan ibadah haji.

Kendati demikian, Ayu masih mendapat kejutan ulang tahun dari keluarga dan sahabat dekat. Adik Ayu, dan beberapa sahabat seperti Wendi Cagur dan Anwar Sanjaya terlihat hadir di rumah Ayu tengah malam hanya untuk menyiapkan kejutan ulang tahun spesial buat sang biduan.

Kemeriahan perayaan ulang tahun Ayu itu lantas dibagikan ulang oleh ibu Ayu. Ia ikut berterima kasih kepada semua orang yang sudah bersedia repot guna menyiapkan kejutan ulang tahun untuk Ayu.

”Happy Birthday anak ibu tersayang @ayutingting92 ibu ayah ikut bahagia 🥰 karna di kelilingin orang2 yang baik yang sayang dekat dengan kamu ikut bahagia liat kamu bahagia atas suprisenya malam ini 🙏😇 walaupun ulang tahun kamu tahun ini tidak ada ayah ibu tapi Doa2 dari ibu ayah setiap saat setiap waktu selalu ada buat kamu selalu ibu panjatkan semoga terkabulkan doa dan hajat ibu buat kamu nak Aamin 😇🤲,” tulis Ibu Ayu.

”Doa ibu selalu bersama kamu ❤️🎂🎂happy milad barakallah fi umrik @ayutingting92 🎂❤️,” ucap ibu Ayu lagi. “Terima kasih atas suprisenya malam2 buat anak ibu @wendicagur @revtiayunatasya @anwar_bab @dounche @risky.ananda team @ayutingting92 semuanya teman2 ayu yang sudah hadir kasih suprisenya buat @ayutingting92 ibu ucapkan terima kasih atas kasih sayang kalian buat anak ibu 🙏 barakallah buat kalian semuanya 🙏🤲😇 Aamin amin y Robbal alamin.”

Sementara itu, netizen ramai mencari keberadaan calon suami Ayu, Lettu Muhammad Fardhana. Pasalnya, sang Lettu dan keluarga calon suami Ayu terlihat tak muncul dalam perayaan tersebut.

Photo-Instagram

Postingan Lettu Fardhana dan Sang Ibu Saat Ulang Tahun Ayu

Namun, calon ibu mertua Ayu yang bernama Rakaya terlihat sudah berbagi ucapan selamat ulang tahun untuk Ayu. Rakaya diketahui berangkat menunaikan ibadah haji bersama orangtua Ayu. Sedang, Lettu Fardhana kabarnya saat ini masih fokus bertugas di Papua.

Oleh sebab itu, Lettu Fardhana dan keluarga tak memungkinkan hadir di perayaan ulang tahun Ayu. Sejauh ini, Lettu Fardhana terpantau belum membuat postingan ulang tahun spesial untuk Ayu, seperti sang ibu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait