Isi Chat Istri Sexy Goath Gugat Cerai Suami Terkuak di Tengah Kontroversi Isu Selingkuh Anji
Instagram/sexygoath/duniamanji
Selebriti

Sexy Goath alias Reinaldo Martin Diyo blak-blakan soal nasib pernikahannya dengan JLo Angela. Martin membeberkan isi chat dari JLo yang ternyata telah menggugat cerai dirinya di tengah isu selingkuh bareng Anji.

WowKeren - Sexy Goath mengungkap soal kondisi pernikahannya dan sang istri, Juliette Angela alias JLo Angela. Rapper bernama asli Reinaldo Martin Diyo ini membeberkan isi chat mengejutkan JLo setelah ia posting lingerie dan tiket pesawat yang memicu isu selingkuh dengan Anji.

Martin agaknya syok lantaran JLo diam-diam menggugat cerai dirinya. Yang tak kalah mengejutkan, keinginan JLo itu disampaikan kepada ibu dari Martin.

"Yang saya kaget adalah mengapa kejadian ini berbarengan dengan dia mau memberikan gugatan cerai ke saya," seru Martin. "Hanya berupa info ke ibu saya dan saya konsul ternyata itu adalah berita acara, sekali lagi saya tidak tahu itu berita acara apa. Lewat foto, yang pasti hanya lewat chat dia bilang to the point dia ingin berpisah."

Pelantun lagu rap "Wagelaseh" ini juga membeberkan dirinya sudah sempat melarang kala JLo ngode ingin settingan dengan Anji demi mendongkrak popularitas. Namun, sang istri malah marah dan mengaku tak bahagia hingga berniat meninggalkan rumah.

"Saya gak pernah tau mereka ada kontrak atau apapun. Kamu udah punya anak dan suami, mau apapun settingan seperti apa kalian buat, itu tidak pantas," seru Martin. "Yang saya tahu (Angela bilang), 'Gue gak bisa lagi tinggal disini', maksudnya tinggal bersama saya, 'Gua gak bahagia sama lu gua harus cabut dari sini'."

Sebelumnya, Martin juga kuliti kebohongan Angela yang mengaku akan pergi ke Thailand bareng teman. Nyatanya, Angela dicurigai malah pergi dengan Anji.

Tak cuma itu, Martin juga membeberkan soal dugaan diintimidasif oleh kubu Anji. Pengacara Martin sempat menyebut inisial E yang diduga adalah kakak dari Anji sekaligus manajer Angela, Erie Prasetyo.

"Dia bilang, klien kami masih pakai narkoba, bisa kita gerebek. Dia rekam kantor klien kami sampai dibikin story. Dia pakai salam komandolah, Bang, Komandan. Dia berusaha mengintimidasi klien kami secara psikologi, ini sangat tidak kami benarkan. Ini kan negara hukum, bawa ke negara hukum, anda bilang pengacara anda sudah siap somasi kami, mana? Yang anda lakukan premanisme, ada dugaan tindak pidananya dan kami tidak segan-segan untuk melakukan proses hukum selanjutnya," kata pengacara Martin. "Jadi untuk saudara E. Tolong per hari ini (18 Juni) jangan ganggu klien kami. Anda bukan yang bermasalah langsung. Yang bermasalah langsung adalah A dan J. Saya tahu mungkin anda sebagai keluarga merasa adiknya diganggu, tapi secara hubungan hukum, anda tidak ada urusan di sini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait