Postingan Andrew Andika Tak Terduga Jelang Sidang Cerai Perdana Hari Ini
Instagram/tengkudewiputri_tdp
Selebriti

Andrew Andika terciduk pamer senyum semringah usai Instagramnya kembali aktif. Ia mengisyaratkan sikap tegar jelang sidang cerai perdana dengan Tengku Dewi.

WowKeren - Andrew Andika akan menjalani sidang cerai perdana dengan sang istri, Tengku Dewi, pada 20 Juni. Jelang sidang cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Andrew terciduk kembali eksis lagi di akun Instagramnya.

Dalam foto, Andrew menebar senyum ceria bak ngode semua baik-baik saja. Tak sendiri, Andrew foto bareng Jonathan Frizzy dan Evan Sanders.

Sebelumnya, Andrew ngotot tak mau bercerai meski Dewi menginginkan sebaliknya. Ia berusaha mempertahankan pernikahannya dengan Dewi demi anak-anak mereka.

Instagram

Andrew Andika Pamer Senyum Ceria Jelang Sidang Cerai Perdana

"Gue akan berusaha semampu gue untuk membuat ini menjadi lebih baik lagi, yang pastinya gue tidak mau cerai," ujar Andrew. "Gue akan memperjuangkan ini semua, dan gue rasa mungkin gue lakukan ini untuk anak-anak, gue tidak ingin berpisah. Sekarang sepertinya sudah menuju persidangan, tapi kita lihat aja kedepannya seperti apa. Semuanya juga tidak menginginkan perceraian, tapi balik lagi ke orang yang sedang ada di permasalahan itu. Walaupun gue sadar gue memberikan semua untuk anak-anak gue, tapi ini yang gue tidak ingin anak gue rasakan. Karena gue pernah merasakan waktu kecil, dan rasanya sampai sekarang berasa. (Sekarang anak gue) hampir merasakan seperti itu."

Sebelumnya, pengacara Dewi, Minola Sebayang, buka suara terkait kondisi kliennya jelang sidang cerai perdana. Karena Dewi hamil tua, Minola tak tahu apakah kliennya itu akan hadir atau memilih absen.

"Kalau Tengku Dewi besok sidangnya di Pengadilan Agama Cibinong jam 10," kata Minola. "Sampai akhir sih ketika ngomong-ngomong dia bertanya 'Perlu hadir apa tidak?'. Nanti saya akan lihat dulu bagaimana kondisi dia, kan sedang hamil tua, kalau misalnya cukup sehat dan memang diperlukan, dia akan hadir."

Sebelumnya, Dewi telah mengajukan gugatan cerainya secara e-court melalui kantor pengacara Minola Sebayang pada Kamis (6/6/2024). Ia menggugat cerai imbas perselingkuhan dari Andrew yang salah satunya diduga dengan Soraya Rasyid.

"Hal yang utama menjadi permasalahan itu seperti yang sudah diketahui masyarakat, yaitu tidak menjaga kesucian rumah tangga yang dilakukan Andrew. Ini sama saja perzinahan, dan itu yang menjadi alasan utama klien kami menggugat cerai," kata Minola.

Meski kasus ini penuh dengan rasa sakit hati dan kekecewaan, harapan untuk penyelesaian yang adil bagi kedua pihak masih membayangi. Setelah sekian lama bersama, sidang ini bisa menjadi momen refleksi dan penyelesaian konflik rumah tangga mereka. Mari kita doakan yang terbaik ya!

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait