Sexy Goath Kuliti Kebohongan Istri hingga Sentil Dugaan Foto Mesra dengan Anji
Instagram/sexygoath/duniamanji
Selebriti

Rapper Sexy Goath alias Reinaldo Martin Diyo buka-bukaan soal isu istrinya, JLo Angela, selingkuh dengan Anji. Martin membeberkan soal kebohongan JLo hingga terkait dugaan foto mesra dengan Anji.

WowKeren - Sexy Goath akhirnya muncul ke hadapan publik dan membahas perihal isu perselingkuhan sang istri, Julitte Angela alias JLo Angela, dengan Anji. Rapper bernama asli Reinaldo Martin Diyo ini mengungkap awal mula kecurigaannya terkait dugaan kebohongan Angela yang memicu isu selingkuh dengan Anji.

"Jadi istrinya Sexy Goath atau Reinaldo Martin yang berinisial J pamit ke beliau untuk ke Thailand dengan seorang perempuan berinisial C," ujar pengacara Martin, Stein Subardia, di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2024) malam. "Setelah dicek ke C, Sexy Goath ini melihat bahwa story dia (C) tidak di Thailand ada di salah satu tempat di Jakarta. Beliau masih berusaha positif thinking mungkin soal unggahan itu dan tidak kemana-mana pikirannya. Setelah detail mengecek dan beliau juga mengonfirmasi ke pacarnya si C ini hingga klien kami meyakini bahwa si C itu tidak di Thailand, tapi ada di Jakarta itulah yang jadi tanda tanya. Dari situ lah beliau mencium aroma-aroma adanya dugaan perselingkuhan. Dari rangkaian kebohongan ini akhirnya mengarah ke dugaan adanya perselingkuhan antara istrinya klien kami dengan saudara A."

Di sesi jumpa pers itu, Martin juga membahas jika ia sebenarnya tak menuduh JLo dan Anji secara langsung. Ia hanya meminta tanggapan istri dan Anji soal rumor hubungan mereka.

"Sekali lagi saya tidak pernah menganggap mereka berselingkuh. Tapi saya yang menyiapkan lingerie tersebut, saya tahu istri saya beli di mana, walaupun buat saya agak aneh (liburan dengan teman ke Bangkok membawa lingerie), untuk apa dia berbohong dengan membawa lingerie yang dia bilang akan dikasih foto (ke Martin) dan ternyata pergi dengan orang yang berbeda," kata Martin. "Saya hanya bertanya di sosial media, saya tanya kolaborasi kalian sudah sampai mana. Tapi tidak pernah ada jawaban secara langsung dari yang terkait."

Tak cuma itu, Martin juga membahas perihal foto kebersamaan Angela dan Anji yang terkesan mesra. Namun, Martin kala itu masih mencoba berpikir positif.

"Mereka mengupdate foto bersama dengan si A menggandeng istri saya begini, merangkul, istri saya bertanya, caption yang apa yang bagus untuk foto ini ya. 'Welcome Manager'. Baru saya bilang begitu, saya positif aja," ujar Martin.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait