Syahrini Mendadak Dibandingkan dengan Nikita Willy yang Baru Umumkan Kehamilan Kedua
Instagram/princessyahrini/nikitawil
Selebriti

Nama Syahrini mendadak dibahas usai Nikita Willy mengumumkan kehamilan kedua. Rupanya, Syahrini masih diragukan soal kehamilannya meski kabarnya sedang bersiap untuk melahirkan.

WowKeren - Syahrini sempat bersikap cuek dan mengumbar tawa bak menghempas tudingan pura-pura hamil. Namun, haters agaknya masih tetap tak percaya jika istri Reino Barack itu sedang hamil anak pertama.

Di tengah persiapan kelahiran debay Jepsun, Syahrini mendadak kembali dibahas setelah Nikita Willy mengumumkan kehamilan kedua. Netter rupanya mengungkap reaksi berbeda terkait kehamilan Syahrini dan Nikita.

Jika Syahrini cenderung diragukan kehamilannya, Nikita justru tuai reaksi positif pasca umumkan hamil calon anak laki-laki.

"Kalo nikita willy yang hamil gw percaya.. ????," ujar netter di akun gosip lambe_danu. "Hahahha iya soalnya perut buncitnya kelihatan beda sama yang atunya setidaknya pamerlah foto usg dan tespacknya??," seru netter bak menyentil Syahrini. "Buncitnya ril ya kak ga mbulet terlalu sempurna ??," kata netter. "Bude gak perlu kaya nikita wily ckup live igs posting lagi di dokter kandungan untk usg,bisakan ?? Klo itu semua di lakukan kami janji akan diam ??," saran netter. "Kmrn udh ditulis di sini kak semua permintaan jamaah tercintanya..tp satu pun ga ada bisa di buktiin sama budefat..berarti dia ga hamil..Krn permintaan itu foto USG dan Poto bersama dokternya disaat lg USG..Poto testpack juga ga ada??..jd jawabannya adalah eng ing eng dah," seru yang lainnya.

Instagram

Syahrini Disentil Soal Isu Pura-Pura Hamil

Di sisi lain, sejumlah pihak bersimpati pada Syahrini. Menurut netter, Syahrini tak mungkin pula mengumbar aurat perut hanya untuk memenuhi ekspektasi publik. Ada juga yang menilai kalau Syahrini tak berniat pamer karena pernah keguguran dua kali.

"Foto usg trmasuk aurat sis, krn itu bagian dalam diri perempuan. Mungkin dia gamau lihatin aurat nya. Gaboleh julid sama2x wanita ey," kata netter. "Krn SYR dpt nya susah jd tkut jadi A'in.. dan gagal lagi," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait