Raffi Ahmad Tutup Komentar IG pasca Umumkan Marshel Widianto Calon Wakil Walikota Tangsel
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Raffi Ahmad ikut diserbu pasca mendukung pencalonan Marshel Widianto sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan. Suami Nagita Slavina ini seketika memastikan kolom komentar Instagram, yang mana sebelumnya jarang dilakukannya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari komika Marshel Widianto. Bapak dua anak itu mendadak mengumumkan pencalonan dirinya sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan di pemilikan Pilkada 2024 nanti. Kabar tersebut sudah dibenarkan oleh Sufmi Dasco selaku Ketua Harian DPP Gerindra.

Raffi Ahmad ternyata ikut memberi dukungan dan mengumumkan pencalonan diri Marshel sebagai Wakil Walikota Tangerang Selatan lewat akun Instagram pribadinya yang telah mengantongi 76 juta pengikut. Postingan Raffi seketika diserbu oleh netizen. Anehnya, Raffi langsung memastikan kolom komentar Instagram-nya, yang mana itu jarang dilakukannya.

Menghadiri Silaturahmi dan Konsolidasi Bersama Kader Gerindra Kota Tangerang Selatan di Hotel Trembesi, BSD. Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan ucapan salam dan terimakasih dari Pak Prabowo atas perjuangan kader Gerindra khususnya di Tangerang Raya dalam Pemilu 2024 yang lalu,” bunyi keterangan yang dibagikan Sufmi Dasco di Instagram. “Dalam Kesempatan ini, kembali saya tegaskan Instruksi bahwa Calon Gubernur Banten yaitu Andra Soni dan Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto.”

Postingan Raffi Ahmad juga tak kalah menyita perhatian. Raffi menyebut Marshel layak mendapat kesempatan yang sama. Menurut suami Nagita Slavina itu, Marshel bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

Photo-Instagram

Raffi Ahmad Langsung Matikan Kolom Komentar

Raffi juga mengingatkan semua orang untuk tidak menilai seseorang hanya dari tampang luarnya saja. Raffi yang tengah menunaikan ibadah haji itu lantas memberikan banyak semangat dan dukungan untuk Marshel.

Semua orang bisa berubah untuk menjadi lebih baik, semua pasti bisa jadi lebih baik , tentunya dengan niat dan kemauan , apalagi disertakan dengan doa yang tulus .... Senang rasanya mendengar dan melihat salah satu kawan kita yaitu @marshel_widianto memberanikan diri untuk mendeklarasikan melangkah kedepan ,membawa hal yang lebih bermanfaat untuk banyak orang,” tulis Raffi lewat Instagram-nya hari ini, Kamis (20/6).

Semua orang punya masa lalu dan tentunya semua orang punya masa depan ,.… hanya orang ‘bodoh’ yang selalu bergelut dan berkutat dengan masa lalu , dan orang "pintar" lah yang berani merubah nasibnya jadi lebih baik dengan niat baik untuk menyambut masa depan yang jauhhhhhh lebih baik !!!!!!” nasihat Raffi. “Maju Terus @marshel_widianto !!!! Tangan kita hanya ada dua , tidak usah repot-repot kita berusaha untuk menutup jutaan mulut manusia yang membenci kita , gunakan kedua tangan kita untuk menutup telinga kita , hiraukan jutaan mulut manusia yang sirik dan meremehkan kita , Buktikan dengan KERJA KERAS , NIAT MULIA dan BUKTI NYATA !!! Tunjukan pada dunia bahwa anda layak untuk itu !!!! ‘don’t judge a book by its cover’ @marshel_widianto orang baik , Untuk TANGSEL yang lebih baik … ~ MARSHEL untuk TangSeL ❤️🇮.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait