Doyoung TREASURE Diduga Beri Tempat untuk Bang Ye Dam di Konser 'HELLO'
Selebriti

Doyoung TREASURE diduga sengaja memberikan tempat untuk Bang Ye Dam pada konser 'HELLO' yang digelar pada Sabtu & Minggu, (12-13/11) di Seoul, Korea Selatan.

WowKeren - TREASURE diketahui baru saja menggelar konser perdana mereka dengan formasi baru 10 anggota usai Bang Ye Dam dan Mashiho resmi diumumkan keluar. Konser "HELLO" ini diketahui digelar 2 hari berturut-turut pada 12 dan 13 November.

Para penggemar pun sontak langsung menyoroti mengenai perubahan anggota yang menyanyikan bagian Bang Ye Dam dan Mashiho. Formasi koreografi dance baru juga tak luput menjadi perbincangan.

Kim Doyoung menjadi salah satu yang mendapatkan perhatian penuh dari penggemar. Hal ini karena Doyoung beberapa kali menggantikan bagian milik Bang Ye Dam. Doyoung bahkan sukses membawakan high note Bang Ye Dam di lagu "U". Ini tentu sama sekali tidak disangka mengingat Doyoung bukanlah main vokal di TREASURE.


Tak hanya menyanyikan bagian  Bang Ye Dam, momen Doyoung kala TREASURE membawakan "Jikjin" membuat penggemar terharu. Pada bagian akhir lagu, penggemar menemukan bahwa Doyoung tidak menyentuh bahu Jihoon yang ada di sebelahnya. Ini berbeda dari 9 anggota TREASURE lainnya.

Penggemar kemudian menemukan bahwa pada formasi asli, Bang Ye Dam sebenarnya ada di sebelah Doyoung. Idol kelahiran tahun 2003 itu terlihat memutuskan untuk tidak meletakkan tangannya di bahu Jihoon diduga untuk menghormati Bang Ye Dam.

Bang Ye Dam ada di sebelah Doyoung di koreografi \

Sumber: YouTube

Doyoung sendiri terungkap adalah salah satu anggota yang paling dekat dengan Bang Ye Dam. Apalagi, keduanya telah menjalani trainee cukup lama di YG Entertainment.

"Dobby masih memberikan tempat untuk yd," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Ini sangat menyedihkan, dodamku," kata lainnya. "Saat ini menangis karena aku sangat terluka," aku lainnya. "Ini tidak akan pernah sama lagi," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait