Doyoung TREASURE Sukses Alihkan Dunia Usai Pakai Celana Boneka Mirip Rose BLACKPINK
Xportsnews
Selebriti

Fashion airport Doyoung TREASURE sukses menarik atensi publik karena sang idol mengenakan celana setipe dengan milik Rose BLACKPINK. Gaya unik Doyoung ini langsung menjadi hot topic.

WowKeren - Kim Doyoung TREASURE menyedot atensi publik dengan airport fashion baru-baru ini. Dikenal karena selesa fashion-nya, Doyoung kali ini mencuri perhatian banyak orang dengan tampilan tidak biasa.

Pada Jumat (18/8), TREASURE tiba di bandara untuk jadwal luar negeri. Sejak keluar mobil, Doyoung mencuri fokus karena celananya.

Netizen tidak bisa menyembunyikan kekagetan mereka karena Doyoung mengenakan celana penuh boneka di bagian depan. Bukan hanya satu atau dua, boneka-boneka di celana Doyoung hampir tidak bisa dihitung.

Begitu ditelusuri, Doyoung mengenakan celana dari merek LE REVE NAZAM. Celana jeans itu dihargai sekitar $650 USD (sekitar Rp9,9 juta). Bukan hanya sukses mengalihkan dunia netizen, Junkyu juga tidak bisa berhenti melirik celana Doyoung.


Doyoung TREASURE Sukses Alihkan Dunia Usai Pakai Celana Boneka Mirip Rose BLACKPINK

Source: Twitter

Selain menjadi topik hangat di forum online TheQoo, penggemar internasional di media sosial juga membicarakan celana Doyoung. Beberapa fans auto teringat pada Rose BLACKPINK yang juga pernah muncul di bandara dengan celana yang digantungi boneka.

Pada akhir Juli lalu, Rose tampil di hadapan publik dengan celana serupa. Meski mirip, bedanya milik Rose hanya digantungi empat boneka sedangkan punya Doyoung terisi penuh.

"Apakah celana Doyoung hari ini terinspirasi dari Rose noona? Emang gaya si gedung hitam," kata salah satu netizen. "BABY MONSTER, jangan menyerah. Pakailah lebih banyak dari kakak kalian," sahut netizen lain. "TP PUNYA DOY KEBANYAKAN WKWKWKWK LUCU BGT," ujar lainnya.

Sementara itu, Treasure baru saja comeback dengan album "Reboot" pada 28 Juli lalu. Mereka berhasil menjual 1.718.517 copy album dalam dua hari sejak dirilis. Sebelumnya, mereka juga merilis pra-rilis "Move" yang dilakukan unit T5.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait