Bang Ye Dam dan Mashiho Diumumkan Keluar Dari TREASURE
Twitter/treasuremembers
Selebriti

TREASURE akan promosi dengan 10 member usai ditinggalkan Bang Ye Dam dan Mashiho. YG Entertainment juga mengungkap alasan Bang Ye Dam dan Mashiho hengkang.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Bang Ye Dam dan Mashiho. Pada Selasa (8/11), agensi YG Entertainment mengumumkan bahwa kedua idol yang sebelumnya hiatus dari kegiatan grup itu telah resmi keluar dari TREASURE.

YG Entertainment awalnya mengungkap, "Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua TREASURE MAKERS atas semua dukungan dan cintanya terhadap TREASURE. Hari ini, kami memiliki pengumuman penting tentang kegiatan TREASURE di masa depan."

Pengumuman itu yakni TREASURE yang akan promosi dengan 10 member usai ditinggalkan Bang Ye Dam dan Mashiho. "Ke depannya, TREASURE berubah menjadi grup beranggotakan 10 orang, terdiri dari Choi Hyun suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong woo, dan So Jung Hwan," imbuh YG.

YG Entertainment juga mengungkap alasan Bang Ye Dam dan Mashiho hengkang. "Setelah diskusi panjang dan hati-hati dengan Mashiho dan Bang Ye Dam, disepakati bersama untuk menyelesaikan kontrak antara keduanya dan YG Entertainment," tulis YG.


"Kami telah mencapai kesepakatan sehingga Mashiho memiliki cukup waktu untuk pulih dari kondisi kesehatannya, dan Bang Ye dam dapat melanjutkan kariernya sebagai produser. Mengetahui bahwa semua penggemar TREASURE telah menunggu Mashiho dan Bang Ye dam, kami sangat sedih dengan kepergian mereka karena mereka telah bersama TREASURE sejak awal," lanjut YG.

YG menutup mengumumannya dengan, "Kami meminta dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Mashiho dan Bang Ye Dam. YG Entertainment akan melakukan upaya terbaiknya dalam berkomunikasi dengan TREASURE MAKERS dan mendukung kegiatan TREASURE di masa depan. Terima kasih banyak."

Sebelumnya pada akhir Mei 2022 lalu, YG mengumumkan bahwa Bang Ye Dam dan Mashiho hiatus sementara dari kegiatan grup. Bang Ye Dam dikatakan berkonsentrasi belajar musik karena ia ingin meningkatkan keterampilan produksinya, sedangkan Mashiho akan menghabiskan lebih banyak waktu di Jepang bersama keluarganya.

Saat itu YG Entertainment mengungkap, "Kami selalu berusaha untuk dukungan dan pertumbuhan artis kami dengan mengutamakan kesehatan mereka. Setelah diskusi yang cukup dengan anggota TREASURE, kami telah memutuskan untuk memberi dua anggota lebih banyak istirahat jadi kami meminta pengertian dan dukungan kalian."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait