Bermata Monolid, Seulgi Red Velvet Ungkap Alasan Ingin Punya Kelopak Mata Ganda
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Seulgi memainkan permainan keseimbangan yang populer, di mana dia diminta untuk memilih antara mendapatkan dua kali lipat jumlah rambut di kepalanya atau mendapatkan kelopak mata ganda.

WowKeren - Baru-baru ini pada 7 November, program variety Youtube "Yongjin's Health Center" membagikan episode baru dengan judul "Sungguh... Aku menghentikanmu karena aku khawatir! KwakTube tidak disebutkan di mana pun!!" Dalam episode ini, Seulgi Red Velvet berbagi tentang keinginannya memiliki kelopak mata ganda di masa lalu.

Acara ini dipandu oleh komedian Lee Yong Jin, bersama bintang "Street Woman Fighter" Gabee. Secara khusus, kedua pembawa acara mengungkapkan kekecewaan mereka kepada anggota Red Velvet karena datang sebagai tamu di acara tersebut agak terlambat.

MC berkata, "Kami sedikit kecewa. Kamu baru di sini bersama kami setelah muncul di 'Neighborhood Star K2' dan 'Unnies With No Taste'." Mendengar hal ini, Seulgi menanggapi dengan jenaka dengan mengatakan, "Aku adalah tipe yang membuatnya sulit [untuk acara hiburan], jadi kupikir kalian berdua akan memperlakukanku dengan baik dan nyaman."

Seulgi kemudian memainkan permainan keseimbangan yang populer, di mana dia memilih di antara dua pilihan yang lebih disukainya. Dia diminta untuk memilih antara mendapatkan dua kali lipat jumlah rambut di kepalanya atau mendapatkan kelopak mata ganda.


Bermata Monolid, Seulgi Red Velvet Ungkap Alasan Ingin Punya Kelopak Mata Ganda

Kpopstarz

Untuk ini, Seulgi menjawab tanpa ragu bahwa dia lebih suka memiliki kelopak mata ganda. Bahkan, dia bahkan ingin mendapatkan kelopak mata ganda pada satu titik dalam hidupnya. "Aku ingin sekali memiliki kelopak mata ganda," ujar pelantun "28 Reasons" itu.

Seulgi kemudian menjelaskan mengapa dia menginginkannya. Penyanyi kelahoran 1994 itu dengan mengatakan, "Saat aku terkadang membuat kelopak mata ganda seperti ini, dunia terlihat sedikit lebih cerah."

Lee Yong Jin kemudian berkomentar setelah Seulgi menggunakan tangannya untuk membuat kelopak mata ganda di tempat, "Wow, rasanya benar-benar berbeda kurasa. Aku lebih suka kelopak mata ganda."

Sementara Gabee menanggapinya dengan berkata bahwa penampilan Seulgi yang sekarang lebih dan tak perlu ada yang diganti. "Aku pikir kamu lebih cantik tanpanya. Itu membuatmu cantik dengan caramu sendiri," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait