Kaesang Pangarep Minta Dipuji Ganteng Erina Gudono Usai Kalah Disorot di Foto Prewedding Adat Bali
Instagram/erinagudono
Selebriti

Kalah disorot dari sang calon istri usai foto prewedding dengan adat Bali dirilis ke publik, Kaesang Pangarep tak segan blak-blakan ngerengek minta dipuji ganteng oleh Erina Gudono.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono santer dikabarkan akan segera menikah di bulan Desember 2022 mendatang. Meski tak pernah dikonfirmasi, namun publik menduga keduanya akan menikah di tanggal 10 Desember 2022. Sebelum itu, Kaesang dan Erina pun melakukan banyak foto prewedding dengan beragam konsep yang kini dirilis satu per satu.

Baru-baru ini, Erina akhirnya membagikan hasil pemotretan dengan konsep adat Bali di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah beberapa postingan. Erina sempat membagikan penampilan anggun dan menawannya seorang diri kala dibalut kain Bali seraya mengutarakan kebahagiaannya. Saat itu visual Erina yang disebut mirip sang calon ibu mertua menuai banyak atensi dari netizen.

Tak hanya itu, Erina kemudian mengunggah lagi dua postingan lain. Kali ini ia merilis potret-potret prewedding bersama dengan Kaesang Pangarep sang calon suami. Erina tampil anggun dan memesona dalam balutan kain Bali dominasi warna merah dan biru, begitu juga Kaesang yang nampak gagah dengan pakaian tradisional Bali yang dipakainya.

Setelah menuliskan kalimat romantis di unggahan lain, kali ini Erina memilih menggoda Kaesang. Ia dengan kocak menyinggung ekspresi datar Kaesang di foto prewedding mereka ini.

"- The Glorious Bali - Walaupun mukanya nggak senyum, hatinya berbunga-bunga kok," kelakar Erina Gudono di Instagram, Sabtu (12/11).


Waragnet dengan cepat langsung memberikan beragam penilaian. Mayoritas rupanya fokus dan menyoroti paras cantik Erina Gudono yang tampil ala gadis Bali dengan sangat memesona. Agaknya hal ini juga disadari oleh Kaesang Pangarep.

Ia nampak menyinggung tentang pujian yang begitu banyak didapatkan oleh calon istrinya ini. Lucunya Kaesang blak-blakan curhat soal kalah pamor hingga meminta Erina sendiri yang menyanjung ketampanannya.

"Sayang @erinagudono, tolong bilang aku ganteng dong. PADA NGOMONG CANTIK CANTIK DOANG, GAK ADA YANG NYEBUT GANTENG," curhat kocak Kaesang Pangarep di lapak sang calon istri.

Kalah Pamor, Kaesang Pangarep Minta Dipuji Ganteng Oleh Erina Gudono di Foto Prewedding Adat Bali

Instagram/@erinagudono

Terang saja aksi Kaesang ini mengundang gelak tawa netizen lainnya. Mereka pun semakin gencar meledek Kaesang salah satunya dengan memuji Erina Gudono habis-habisan. Meski begitu ada juga yang langsung menggoda dengan menuruti permintaan Kaesang.

"@kaesangp yeee ngarep amat wkwkw," celetuk akun @muhlis*****. "@kaesangp iya dehh mas kaesang nganteng koqqq," kelakar akun @ida******. "@kaesangp tegang bgt mas mukanya kayak foto KTP," canda @angel*****. "Mas @kaesangp aku bilang ganteng dapet undangan gak," sedang canda akun @gea******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru