Jin BTS Tak Akan Buang Pertemanan, Sikap Loyal Meski Syuting Telah Usai Terungkap
Selebriti

Jin BTS sekali lagi mendapat pengakuan mengenai kebaikan sikap dan sifatnya. Kali ini, Park Myung Soo mengungkap sikap loyal Jin meski pasca syuting konten mereka telah berakhir.

WowKeren - Satu lagi sifat baik Jin BTS yang diungkap orang lain. Kali ini, Park Myung Soo yang beberapa waktu lalu membuat konten YouTube bersama Jin jadi saksi sifat baik member tertua BTS tersebut. Park Myung Soo mengungkap bahwa Jin adalah pribadi yang baik dan tak akan pernah membuang hubungan pertemanan atau relasi begitu saja.

Hal itu terungkap di acara radio Park Myung Soo, KBS Cool FM "Park Myung-soo's Radio Show". Lewat acara yang tayang pada Sabtu (12/11), Park Myung Soo melakukan percakapan dengan seorang pendengar yang mengaku sebagai penggemar Jin BTS, melalui pojok "11 o'clock my home".

Awalnya, pendengar bercanda tentang meminta nomor telepon Jin, yang telah didapat Park Myung Soo. Pendengar juga mengungkapkan ketulusannya sebagai penggemar Jin.

"Saya menjadi penggemarnya setelah mendengarkan lagu-lagunya. Nama panggilannya adalah Suara Perak. Napasnya sangat stabil sehingga dia dapat dengan mudah beralih antara suara kepala dan suara asli," ungkap pendengar tersebut.


Sebagai tanggapan, Park Myung Soo pun mengungkap fakta mengenai Jin BTS. Park Myung Soo mengaku baru pertama mengunkap cerita ini ke publik. Cerita itu soal Park Myung Soo yang mencoba menghubungi Jin lagi setelah mereka selesai merekam konten untuk YouTube Hal Myung Soo.

"Saya berbagi cerita ini untuk pertama kalinya. Saya menelepon Jin setelah merekam saluran YouTube saya 'Hal Myung-soo', tetapi dia tidak menjawab telepon. Karena dia sangat sibuk. Tapi dia menelepon saya kemudian dan memberi tahu saya bahwa ARMY sangat menyukainya," beber Park Myung Soo.

Park Myung Soo menegaskan bahwa Jin adalah sosok orang yang tak akan membuang sebuah hubungan begitu saja. Park Myung Soo pun memuji Jin sebagai sosok teman baik yang menghargai sebuah hubungan.

"Dia bukan teman yang mudah membuang hubungan. Saya pikir dia adalah teman baik yang menghargai hubungan," ungkap Myung Soo.

Terakhir, Myung Soo berharap bisa menjalankan wamil dengan baik dan kembali dengan sehat. “Saya pikir hal yang paling penting adalah kembali dengan sehat setelah bertugas di militer. Saya yakin dia akan kembali sebagai pria keren dengan lagu-lagu bagus," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru