Ningning Aespa Ingin Nangis Isi Tas Paling Beda, Member Lain Malah Ngakak
Selebriti

Ningning aespa sukses membuat member lain tertawa dengan tingkap kocak tapi juga ngenes di konten terbaru. Hal itu saat Ningning mengungkap barang apa saya yang ada di dalam tasnya.

WowKeren - Ningning aespa jadi yang paling berbeda dari member lain di konten "What's in My Bag" di channel YouTube VOGUE KOREA. Pasalnya, barang-barang yang ada di tas Ningning paling minimalis, mengundang gelak tawa dari member aespa lain. Dalam vlog itu, Ningning tampak hanya membawa sebuah buku dan dua pasang AirPod di dalam tas mewahnya.

Ningning pun akhirnya mengungkap kondisi sebenarnya di balik barang-barang bawaan tersebut. Sementara itu, para member aespa yang lain tampak sudah siap untuk tertawa dengan penjelasan Ningning.

"Pertama-tama, biarkan aku menjelaskan situasi ku terlebih dahulu. Aku baru saja sampai ke sini dan aku bahkan belum membongkar barang-barangku. Jadi, semua yang bisa aku bawa ke sini, hanyalah sebuah buku dan dua pasang AirPod," ungkap Ningning dalam video yang diunggah pada Jumat (11/11).

Video itu diketahui diambil saat aespa menghadiri Paris Fashion Week untuk acara fashion merk Givenchy. Sebelumnya, Ningning diketahui berangkat belakangan karena terkendala masalah visa.


"Alasan aku membawa dua item ini (AirPods) adalah karena aku selalu kehilangan barang-barang ku. Jadi jika aku kehilangan satu, aku masih punya satu lagi yang tersisa," jelas Ningning lagi yang mengundang reaski lucu dari para member.

"Dia tahu dirinya sendiri dengan barik," ujar Winter. "Dia ada kemajuan," komentar Karina menimpali.

Ningning kemudian tak banyak menjelaskan soal buku yang ia bawa. Ia lebih memilih untuk segera mengakhiri penjelasannya yang menyedihkan tersebut. Bagaimanapun juga, sepertinya tidak ada lagi yang harus dijelaskan," ucap Ningning.

"Dia sedikit kesal sekarang," goda Winter. "Ini lucu," komentar Karina lagi, menimpali respon Winter.

"Maafkan aku, aku selesai. Lain kali, aku akan membawa banyak barang-barang yang mecolok yang aku pakai setiap hari. Aku ketinggalan kali," pugnkas Ningning sambil pasang wajah ingin menangis.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait