Rekasi Beda Kazuha & LE SSERAFIM Lihat Hong Eunchae Lakukan Gerakan Balet
Selebriti

Kazuha terlihat menunjukkan reaksi yang berbeda dari anggota LE SSERAFIM lainnya ketika melihat Hong Eunchae membawakan koreografi balet miliknya di 'ANTIFRAGILE'.

WowKeren - LE SSERAFIM diketahui saat ini tengah sibuk mempromosikan comeback mereka dengan "ANTIFRAGILE" yang dirilis pada 17 Oktober lalu. Ini menjadi comeback perdana LE SSERAFIM usai resmi debut pada 2 Mei lalu.

Kanal YouTube M2 kemudian membagikan relay dance "ANTIFRAGILE" lengkap dengan momen behind the scene. Anggota LE SSERAFIM membawakan koreografi "ANTIFRAGILE" dengan sangat keren dengan sistem bergantian tersebut.

Pada momen di balik layar, LE SSERAFIM sendiri ternyata sempat memikirkan untuk bertukar koreografi sesama anggota. Sang maknae, Hong Eunchae mendapatkan giliran untuk membawakan 2 koreografi ikonik milik Kazuha.

Pada koreografi pertama, Hong Eunchae sukses membawakannya tanpa kesalahan. Pada koreografi dengan gerakan balet, Hong Eunchae sukses langsung mendapatkan sorotan para eonni.


Kazuha terlihat sejak awal sudah sangat antusias melihat Hong Eunchae menarikan gerakan baletnya. Ia berseru paling heboh dibandingkan dengan Miyawaki Sakura, Kim Chaewon, dan Huh Yunjin.

Hong Eunchae membawakan koreografi Kazuha di relay dance \

Sumber: YouTube

Kazuha terlihat tidak berhenti tersenyum dan tertawa ketika Hong Eunchae membawakan koreografi miliknya. Maknae kelahiran tahun 2006 itu menirukan koreografi Kazuha sampai akhir meski tidak bisa mulus mengingat tak memiliki basic balet.

LE SSERAFIM sendiri tertawa ketika melihat tingkah imut sang maknae. Mereka juga tampak memberikan tepuk tangan bangga kepada Hong Eunchae.

Penggemar sendiri mengaku senang melihat LE SSERAFIM terlihat bersenang-senang selama syuting relay dance tersebut. Kedekatan para anggota LE SSERAFIM pun membuat penggemar tersentuh.

"Kalian bisa melihat betapa besar mereka cinta satu sama lain," ucap salah seorang pengemar. "Mereka terlihat sangat bersenang-senang," kata lainnya. "Grup ini punya keseimbangan anggota yang unik dan bagus, chemistry bagus, dan kekuatan yang keren," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait