Dita Karang Secret Number Curhat Galau ke Mama Efek Rambut Kuaci di Foto Paspor
Selebriti

Dita Karang Secret Number mengungkapkan kepada penggemar bahwa ia sempat curhat galau kepada sang ibu karena paspor barunya menggunakan 'rambut kuaci' untuk comeback 'TAP'.

WowKeren - Dita Karang Secret Number kembali membuat para penggemar terhibur dengan jawabannya di Weverse. Dita sendiri diketahui cukup aktif menjawab komentar dari para penggemar di Weverse.

Salah satu penggemar kemudian menyoroti mengenai foto paspor baru Dita mengingat beberapa waktu lalu ada masalah visa hingga harus vakum di acara Momotaro FESTIVAL di Jepang. Dita kemudian membuat paspor baru usai masalah visa ini.

Lockey, fans Secret Number tersebut kemudian bertanya-tanya apakah paspor baru Dita memakai rambut two tone yang kini ia pakai untuk comeback "TAP" mendatang. Lockey Indonesia sendiri iseng menyebut gaya rambut baru Dita adalah "rambut kuaci" karena memiliki warna bak makanan tersebut.

Dita Karang Secret Number menjawab pesan penggemar di Weverse

Sumber: Twitter

"Btw Dits, ngana kan kemaren sekalian ganti paspor ya. Berarti foto paspornya untuk 10 taun ke depan make style rambut kuaci ya nih? wkwkwkwk," ucap Lockey tersebut seraya memberikan emoji tertawa.


Dita kemudian terang-terangan mengungkapkan bahwa hal itu yang ia ucapkan kepada sang ibu. Idol cantik kelahiran tahun 1995 itu menyebutkan ke sang ibu karena tak habis pikir bahwa ia memakai gaya "rambut kuaci" untuk 10 tahun di paspornya.

Gaya rambut baru Dita Karang Secret Number

Sumber: Vine Entertainment & Newsen

"IYAAAAA!!!" seru Dita. "Itu yang benar-benar aku ucapkan ke mamaku waktu mengambil foto..," lanjutnya dengan Bahasa Inggris. "omg sepuluh tahun rambut kuaci mah...," ungkapnya mengenang ucapannya ke sang ibu.

Sementara itu, Secret Number akan comeback dengan "TAP" pada 16 November mendatang. Ini adalah single album ke-5 Secret Number. Pada album ini akan berisikan "TAP" sebagai lagu utama dan "Slam" sebagai b-side track.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait