Eunhyuk-Donghae Super Junior Heboh Ketakutan Disambangi Komodo Jadi-jadian di Bali
Instagram/leedonghae
Selebriti

Eunhyuk dan Donghae Super Junior mengalami kejadian menakutkan tapi juga kocak saat berada di Bali. Seekor hewan yang dikira Eunhyuk sebagai Komodo menyambangi penginapan mereka.

WowKeren - Eunhyuk Super Junior membagikan vlog saat ia dan Lee Donghae ke Bali, Indonesia, untuk bekerja sekaligus menyempatkan diri liburan. Namun, ada salah satu peristiwa yang rupanya membaut Eunhyuk dan Donghae heboh ketakutan. Hal itu saat Eunhyuk dan Donghae kedatangan tamu tak diundang berupa komodo jadi-jadian alias biawak saat berada di penginapan.

Eunhyuk, Donghae dan para staf mereka pun tampak heboh ketakutan karena disambangi tamu tak diundang yang sebenarnya adalah seekor biawak tersebut. Eunhyuk yang pertama kali melihat hewan mirip kadal dengan ukuran jumbo itu pun terlihat syok dan takut. Eunhyuk yang tidak pernah melihat kadal sebesar itu mengira bahwa hewan tersebut adalah komodo.

"Woah, kami baru saja melihat salamander (?) yang sangat besar, atau apakah itu Komodo? Itu benar-benar besar. Komo.. Komodo atau itu adalah seekor kadal? Apa itu? Ah, dia pergi. Wah, betapa besarnya hewan itu, benar-benar besar," ujar Eunhyuk ketakutan dalam vlog yang diunggah pada Jumat (11/11).


Staf yang lain pun juga tampak berteriak ketakutan. Sementara Eunhyuk masih berusaha merekam hewan tersebut meski sama-sama takut. Tapi di tengah kepanikan tersebut, biawak itu akhirnya pergi. Setelah situasi aman, Eunhyuk, Donghae dan staf mereka pun tampak masih syok.

"Wah benar-benar besar sekali, Itu adalah yang terbesar yang pernah aku lihat sepanjang hidupku!" ungkap Donghae. "Iya, besar sekali, itu seukuran lengan ku. Aku tidak tahu ekornya bisa sepanjang itu," sahut Eunhyuk.

Eunhyuk rupanya masih menduga bahwa hewan tersebut adalah komodo. Ia pun meminta staf untuk browsing penampakan komodo yang asli.

"Aku awalnya bingung, ku kira itu patung awalnya. Itu bukan kadal, apakah itu Komodo? Itu Komodo kan? Coba kamu search Komodo, itu terlihat seperti yang tadi," pungkas Eunhyuk.

Akhirnya Eunhyuk pun mengetahui fakta bahwa hewan tersebut bukanlah komodo. Eunhyuk pun meminta para subscriber yang menonton vlog-nya untuk memberi tahu nama hewan tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait