Video Versi HD Super Junior Bawakan 'Sorry Sorry' di Nikahan Ryeowook Bikin Ngakak
Instagram/soulpage1
Musik

Video lengkap yang memperlihatkan Super Junior tampil di pesta pernikahan Ryeowook akhirnya dirilis. Lewat video ini, fans dapat melihat dengan jelas penampilan para member yang dipenuhi dengan tawa.

WowKeren - Super Junior mempersembahkan penampilan spesial kala menghadiri pesta pernikahan Ryeowook dan Ari eks TAHITI pada Minggu (26/5). Delapan membernya yang aktif, minus Choi Siwon, membawakan lagu "Sorry Sorry" lengkap dengan koreografi yang melegenda.

Sebelumnya penggemar hanya dapat melihat video penampilan para member yang berasal dari unggahan tamu undangan. Pada Rabu (29/5), video versi lengkap penampilan para member Super Junior itu akhirnya dirilis. Video ini diunggah oleh akun Instagram WO (wedding organizer) yang mengurusi pesta pernikahan Ryeowook dan Ari.

Dalam video, ketujuh member tampak menari dan menyanyikan lagu "Sorry Sorry" dengan enerjik, layaknya tampil di konser. Meski tempatnya terbatas, tapi para member tetap tampil maksimal dan sukses menghibur tamu undangan.

Selama penampilan, ketujuh member tak berhenti menunjukkan gerak-gerik yang mengundang tawa. Entah itu Leeteuk dan Donghae yang kurang cepat berpindah posisi, atau pun mereka yang cekikikan sendiri lantaran mendengar sorakan heboh dari para tamu undangan. Agaknya para member tetap merasa grogi, meski penampilan mereka tidak terlalu formal.

Lucunya, di tengah-tengah penampilan, tiba-tiba Heechul muncul dari arah penonton dan ikut bergabung dengan member. Hal ini sontak mengundang keterkejutan banyak orang, termasuk Ryeowook sang pengantin pria.

Mereka pun akhirnya tampil dengan formasi delapan orang lantaran Siwon tetap tak muncul hingga penampilan berakhir. Meski begitu, tamu undangan tetap terhibur dan berhenti mengarahkan ponsel mereka untuk merekam penampilan langka Super Junior ini.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini langsung dibanjiri beragam komentar dari penggemar. Mereka yang menantikan video ini mengaku puas dan tak berhenti tersenyum melihat member Super Junior berkumpul di hari yang istimewa. Berharap akan ada penampilan menggembirakan seperti ini lagi nantinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait