Tak Ada Iri-irian, Ruben Onsu Ungkap Sikap Buah Hati yang Bikin Kagum
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu mengungkapkan sikap buah hatinya yang sukses bikin dirinya merasa begitu kagum. Ruben Onsu ternyata tak pernah membeda-bedakan ketiga buah hatinya.

WowKeren - Ruben Onsu kini tengah bahagia berperan sebagai ayah untuk ketiga anaknya, Betrand Peto, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu. Ruben Onsu pun menyebut ketiga buah hatinya tak memiliki rasa iri satu sama lain. Padahal, Betrand Peto beberapa kali terlihat mendapatkan perhatian lebih dari Ruben Onsu.

"Adik-adik dua itu enggak jealous dengan kakaknya yang lagi dapat sorotan perhatian agak penuh ya," ucap pembawa acara di kanal YouTube CumiCumi, Jumat (11/11).

Terkait hal ini, Ruben Onsu mengaku begitu beruntung karena sifat kedua buah hatinya. Sebab, Ruben Onsu menyebut Thalia dan Thania sangat menyayangi Betrand Peto ketimbang ayahnya sendiri.

"Saya enggak tahu kenapa, buat saya itu give dari Tuhan adalah Thalia dan Thania yang mencintai Onyo (panggilan akrab Betrand) itu lebih sayang ke Onyo dibanding ke ayahnya," kata Ruben Onsu.


Ruben Onsu menyebut kedua buah hatinya tak pernah iri kepada sang kakak. Hal ini karena Ruben Onsu selalu tak membeda-bedakan ketiga buah hatinya. Bahkan, ada sikap buah hati yang membuat Ruben Onsu merasa kagum.

"Mereka enggak pernah ada yang namanya, 'Kalau Onyo aja boleh atau Onyo kasih kalimat balik Thalia Thania aja boleh'. Enggak pernah itu, " kata Ruben Onsu. "Iya karena saya itu selalu.. Tiga anak itu kalau satu beli, semua harus beli. Onyo pun sudah mengerti hal itu.

"Justru hebatnya mereka itu enggak pernah saya lakukan saat kecil. Kalau saya pergi sama Thalia nih, pasti dia mewajibkan ayahnya untuk dateng ke satu toko, dia pulang harus bawa oleh-oleh buat koko dan adiknya," cerita Ruben Onsu.

"Kalau saya pergi sama Onyo ke luar kota, kan di bandara ada toko. Nah kokonya pasti menyempatkan waktu. Mau ke luar kota manapun, pokoknya mampirnya ke bandara, ke toko dan harus membawa hal itu ke adiknya," pungkas Ruben Onsu.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru