Yeonwoo Eks MOMOLAND Singgung Gosip Kencan dengan Lee Min Ho, Intip 10 Pesona Girl Crushnya
Instagram
Selebriti

Yeonwoo eks MOMOLAND mengaku sangat terkejut saat rumor kencan dirinya dan Lee Min Ho mencuat. Terlepas dari itu, aktris cantik berusia 26 tahun ini memiliki pesona girl cush idaman.

WowKeren - Yeonwoo eks MOMOLAND sempat dirumorkan berkencan dengan Lee Min Ho pada Agustus 2021 lalu. Akan tetapi agensi Lee Min Ho fa Yeonwoo kompak membantah bahwa artisnya tengah berkencan. MYM Entertainment kala itu menyatakan bahwa bahwa keduanya hanya kenalan biasa dan menyebut foto-foto diambil saat mereka bersama dengan yang lain.

Setahun lebih berlalu, Yeonwoo membahas rumor kencannya dengan Lee Min Ho di wawancara pasca drama "The Golden Spoon". Ia kala itu mengaku sangat terkejut saat rumor itu pecah untuk pertama kalinya. Rumor acara Yeonwoo dan Lee Min Ho ini mencuat dipicu karena mereka memiliki hobi bermain game. Yeonwoo dicurigai menjalin hubungan saat bermain game bersama.

Sementara itu Yeonwoo sendiri merupakan sosok memesona idaman banyak orang. Pemilik nama lahir Lee Da Bin ini paling dikenal sebagai mantan anggota girl grup MOMOLAND yang juga berkarier sebagai aktris. Intip yuk potret Yeonwoo dengan sejuta pesonanya di sini:

(wk/rosi)

1. Memukau dengan Pesonanya


Memukau dengan Pesonanya
Instagram/chloelxxlxx

Yeonwoo kerap memukau penggemar dengan penampilannya yang luar biasa. Ia terlihat flawless dilengkapi body yang ramping. Yang mengejutkan banyak orang, Yeonwoo mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki rahasia khusus dalam merawat kulit atau tubuhnya. Idol berusia 26 tahun ini melakukan diet drastis yang membantunya menurunkan berat badan tetapi dia menolak untuk melakukan diet tersebut lagi. Kemudian berat badannya turun secara alami.

2. Flawless Tampak Samping


Flawless Tampak Samping
Instagram/chloelxxlxx

Bicara soal cantik, Yeonwoo memiliki sisi samping yang menawan. Ia terlihat memiliki wajah yang mungil dengan hidung yang kalah gak memesona. Yeonwoo dan saat interview mengatakan sebelumnya bahwa ia tak memiliki rahasia cantik secara khusus.

3. Bakat Dalam MC


Bakat Dalam MC
Instagram/chloelxxlxx

Dikenal multitalenta, Yeonwoo tak hanya pandai menyanyi dan menari namun juga ngehost. Idol kelahiran 1 Agustus 1996 ini menjadi pembawa acara untuk acara seperti "The Show", "The Beauty", dan "Song Ji Hyo's Beautiful Life". Namun saat ini Yeonwoo, yang memulai debutnya sebagai anggota girl grup MOMOLAND pada tahun 2016, meninggalkan tim pada tahun 2019 untuk fokus pada kariernya sebagai seorang aktris. Pada tahun 2021, Yeonwoo berpisah dengan agensi debutnya MLD Entertainment dan mulai mencari agensi baru.

4. Fokus Karier Akting


Fokus Karier Akting
Instagram/chloelxxlxx

Yeonwoo tak hanya pandai menyanyi namun juga berakting. Ia diketahui bergabung dengan 9ato Entertainment yang merupakan agensi Han So Hee, Lee Da In dan Jung Il Woo. Ia menandatangani kontrak ekslusif pada 19 Januari 2022 lalu. Yeonwoo telah membintagi banyak drama membuktikan kepiawaiannya dalam berakting. Di antaranya ialah "Pegasus Market", "Touch", "Alice", "Live On", "Cheat on Me If You Can", "Dali and Cocky Prince", dan "The Golden Spoon".

5. Jago Ngegame


Jago Ngegame
Instagram/chloelxxlxx

Agak beda, Yeonwoo terungkap menyukai game. Hal ini pula yang memicu rumor kencannya dengan Lee Min Ho mencuat ke permukaan. Saat wawancara pasca membintangi "Golden Spoon", Yeonwoo mengungkap kecintaannya pada game. Ia memainkan banyak game saat istirahat dan dulu sering bermain game seperti LOL, PUBG dan Overwatch. Namun Yeonwoo curhat bahwa ia sekarang harus banyak belajar akting dna mengurangi bermain game.

6. Vibe Positive


Vibe Positive
Instagram/chloelxxlxx

Yeon Woo merupakan sosok optimis dan penuh keceriaan. Ia mantap berkarier di bidang akting setelah keluar dari MOMOLAND namun tentu tak bisa begitu saja melupakan masa lalu kariernya sebagai idol K-Pop. Ia berbagi bahwa menjadi seorang idol ialah karir berharga yang diberikan kepadanya di awal masa remaja dan 20 tahun. Hal ini membuatnya bangga berada di atas panggung sebagai idola dan membantunya dalam karier akting.

7. Sosok Penyayang


Sosok Penyayang
Instagram/chloelxxlxx

Yeonwoo juga diketahui merupakan sosok yang penyayang. Ia memiliki seekor kucing yang diberi nama Rio atau Leo. Di beberapa kesempatan, Yeonwoo mengunggah momen bersama kucing peliharaannya terutama ketika bersantai. D sisi lain, Yeonwoo juga sempat berbagi momen manis bersama seekor anjing menggemaskan.

8. Girl Crush


Girl Crush
Instagram/chloelxxlxx

Sepanjang kariernya, Yeonwoo telah menghasilkan banyak karya mulai dari menyanyi hingga menjadi aktris dan model. Hal ini membuktikan bahwa dirinya ialah seorang multitenta membuktikan sisi girl crush.

9. Si Anti Jaim


Si Anti Jaim
Instagram/chloelxxlxx

Yeonwoo kerap mengunggah potret dirinya dalam berbagai angle di Instagram. Menariknya, ia terkadang memperlihatkan sisi dirinya yang kocak dan anti jaim. Seperti pada momen di atas, pelantun "BBoom BBoom" ini rebahan asyik di anak tangga tak memperhatikan imej. Meski begitu, penggemar memberikan komentar gemas di postingan tersebut.

10. Jago Olahraga


Jago Olahraga
Instagram/chloelxxlxx

Yeonwoo diketahui merupakan sosok yang atletis. Saat bersekolah, ia berpartisipasi dalam kompetisi provinsi sebagai perwakilan olahraga lari cepat dan lompat tinggi. Dikatakan bahwa Yeonwoo juga dikenal sebagai pemilik "pinggang apel".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait