Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland Dikabarkan Pacaran
Instagram/actorleeminho
Selebriti

Menurut laporan Dispatch, Lee Min Ho adalah orang pertama yang merayakan ulang tahun Yeonwoo pada 1 Agustus lalu. Disebutkan bahwa mereka telah berkencan selama lima bulan.

WowKeren - Lee Min Ho dan Yeonwoo mantan member Momoland dikabarkan berpacaran. Dispatch merilis foto-foto yang disebut sebagai "bukti" kencan mereka.

Menurut laporan Dispatch pada 30 Agustus 2021, Lee Min Ho adalah orang pertama yang merayakan ulang tahun Yeonwoo pada 1 Agustus lalu. Mereka juga menghitung mundur menit untuk ulang tahun Yeonwoo bersama.

Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland Dikabarkan Pacaran 1

Source: Dispatch

Dispatch melaporkan bahwa Lee Min Ho dan Yeonwoo bersama saat jam menunjukkan tengah malam pada 1 Agustus. Disebutkan bahwa mereka telah berkencan selama lima bulan.

Seorang sumber yang dekat dengan Lee Min Ho mengomentari gaya kencan aktor tersebut. Kenalan Lee Min Ho mengatakan bahwa bintang "The Heirs" itu lebih terbuka tentang hubungan mereka.

"Lee Min Ho selalu jujur tentang cintanya. Dia tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain dan menikmati kencan di luar. Dia tidak berusaha menyembunyikan sesuatu," ungkap kenalan Lee Min Ho.


Lee Min Ho dan Yeonwoo eks Momoland Dikabarkan Pacaran 2

Source: Dispatch

Selain itu, Lee Min Ho dilaporkan menjemput Yeonwoo sendiri. Keduanya kemudian pergi kencan film larut malam di COEX Megabox untuk berkencan.

Lee Min Ho juga mengundangnya ke rumah untuk merayakan ulang tahunnya. Karena situasi COVID-19, keduanya biasanya berkencan di rumah. Rumah mereka juga hanya berjarak lima menit berjalan kaki dari satu sama lain.

Mereka berdua memiliki minat yang sama dalam bermain game, dan sering bermain game satu sama lain. Mereka juga memiliki minat yang sama pada film. Baik Lee Min Ho maupun agensi Yeonwoo belum mengomentari laporan tersebut.

Lee Min Ho sebelumnya pernah berkencan dengan Suzy. Hubungan mereka dipublikasikan pada 2015, tapi putus tiga tahun kemudian.

Sementara itu, Lee Min Ho akan menyapa penggemar melalui drama "Pachinko" usai "The King: Eternal Monarch" tahun lalu. Yeonwoo aktif membintangi drama setelah keluar grup. Salah satu drama yang dibintanginya adalah "Live On".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru