Lee Min Ho Bantah Pacari Yeonwoo eks Momoland, Dispatch Dikritik Habis-Habisan
Selebriti

Lee Min Ho bukan 'korban' pertama pelanggaran privasi yang dilakukan Dispatch. Sebelumnya ada banyak artis yang foto-fotonya diambil dan disebar dengan cara seperti ini.

WowKeren - Lee Min Ho membantah rumor kencannya dengan Yeonwoo mantan member Momoland. Netizen mengkritik Dispatch karena menyebarkan rumor dengan foto-foto paparazzi mereka.

Sebelumnya pada 30 Agustus 2021, dilaporkan bahwa Lee Min Ho merayakan ulang tahun Yeonwoo pada 1 Agustus lalu bersama. Disebutkan bahwa mereka telah berkencan selama lima bulan dan mengungkap foto mereka saat berkencan larut malam.

Menurut Dispatch, seorang sumber yang dekat dengan Lee Min Ho mengatakan bahwa bintang "The Heirs" itu lebih terbuka tentang hubungan mereka. Selain itu, Lee Min Ho dilaporkan menjemput Yeonwoo sendiri dan berkencan nonton film di COEX Megabox.

Sebagai tanggapan atas laporan Dispatch, MYM Entertainment selaku agensi Lee Min Ho dengan cepat membantah rumor tersebut. Agensi mengatakan bahwa keduanya hanya kenalan biasa dan menyebut foto-foto diambil saat mereka bersama dengan yang lain.


Lee Min Ho bukan "korban" pertama pelanggaran privasi yang dilakukan Dispatch. Sebelumnya ada banyak artis yang foto-fotonya diambil dan disebar sebagai bukti bahwa mereka sedang berkencan. Untuk ini, Dispatch menjadi sasaran kritik netizen.

"Dispatch perlu dituntut ketika mereka ketahuan mengambil foto seperti ini," komentar netizen. "Dispatch sangat keras kepala, bagaimana mereka masih mengejar semua selebriti ini seperti mereka adalah sasaeng," tambah netizen lain.

"Bukankah ini pertama kalinya Lee Min Ho membantah rumor kencan? Dan Dispatch sejujurnya adalah yang terburuk untuk merilis foto-foto ini meskipun kedua belah pihak menyangkalnya," sahut yang lain. "Aku tidak tahan dengan Dispatch, siapa yang peduli jika mereka berkencan atau tidak," pungkas lainnya.

Ini bukan pertama kalinya Lee Min Ho terciduk Dispatch. Kembali pada 2015, aktor kelahiran 1987 itu dilaporkan berkencan dengan Suzy. Namun saat itu Lee Min Ho dan Suzy mengakui hubungan mereka, meski putus tiga tahun kemudian.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru