Lee Min Ho Dikabarkan Pacari Yeonwoo eks Momoland, Ini Kata Agensi
Selebriti

Dispatch melaporkan bahwa Lee Min Ho dan Yeonwoo telah berpacaran selama lima bulan dan mengungkap foto mereka saat berkencan. Ini pernyataan MYM Entertainment.

WowKeren - Dispatch melaporkan bahwa Lee Min Ho dan Yeonwoo mantan member Momoland tengah berkencan. Lee Min Ho menanggapi laporan tersebut melalui agensinya, MYM Entertainment.

Sebelumnya pada hari ini, Senin (30/8/2021), Lee Min Ho merayakan ulang tahun Yeonwoo pada 1 Agustus lalu bersama. Disebutkan bahwa mereka telah berpacaran selama lima bulan dan mengungkap foto mereka saat berkencan.

Sebagai tanggapan atas laporan Dispatch, seorang perwakilan dari agensi Lee Minho, MYM Entertainment, menyatakan, "Lee Min Ho dan Yeonwoo hanya kenalan dan tidak berkencan."

Mengenai foto-foto yang dirilis Dispatch, seorang pejabat MYM Entertainment menyatakan, "(Itu adalah) foto-foto mereka sedang hang out bersama dengan kenalan lainnya."


Menurut Dispatch, seorang sumber yang dekat dengan Lee Min Ho mengatakan bahwa bintang "The Heirs" itu lebih terbuka tentang hubungan mereka. Selain itu, Lee Min Ho dilaporkan menjemput Yeonwoo sendiri dan berkencan nonton film di COEX Megabox.

Rumah Lee Min Ho dan Yeonwoo hanya berjarak lima menit berjalan kaki dari satu sama lain. Mereka berdua dikabarkan memiliki minat yang sama dalam bermain game dan film.

Sementara itu, Lee Min Ho sebelumnya pernah berkencan dengan Suzy. Hubungan mereka dipublikasikan pada 2015 setelah dilaporkan oleh. Sayangnya mereka putus tiga tahun kemudian.

Dalam berita lain, Lee Min Ho akan menyapa penggemar melalui drama "Pachinko" usai "The King: Eternal Monarch" tahun lalu. Aktor kelahiran 1987 itu reuni dengan Jung Eun Chae.

Yeonwoo aktif membintangi drama setelah keluar dari Momoland. Salah satu drama yang dibintanginya adalah "Live On" dan "Cheat On Me If You Can". Idol kelahiran 1996 tersebut juga turut membintangi drama baru KBS, "Dali and Cocky Prince".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait