Gaet Jeno dan Johnny NCT Jadi Model, Desainer Peter Do Temukan Persamaan Visi
Selebriti

Beberapa lalu, Jeno dan Johnny NCT telah menarik perhatian karena debut di acara fashion bergengsi. Perancang busana Peter Do mengakui adanya persamaan visi antara mereka.

WowKeren - Dua member NCT, Jeno dan Johnny sempat menjadi model untuk desainer Peter Do. Baru-baru ini, desainer tersebut mengungkap alasannya menggaet kedua bintang K-Pop tersebut.

Alasan Peter Do terungkap dalam rekaman Loic Prigent dalam persiapan New York Fashion Week 2022. Mereka bertanya apakah Peter Do merasa dekat dengan Jeno dan lainnya, hingga membahas alasannya memilih para bintang K-Pop.

"Aku mengagumi betapa banyak usaha dan dedikasi yang dilakukan artis untuk karyanya," kata Peter Do.

Peter Do menjelaskan betapa banyak usaha untuk artis K-Pop dan perancang busana menghasilkan karya. Meski semua tampak mudah, namun pekerjaan itu tidak main-main. Di sana lah sang desainer menemukan visi yang sama dengan para artis K-Pop termasuk Jeno dan Johnny.

Gaet Jeno dan Johnny NCT Jadi Model, Desainer Peter Do Temukan Persamaan Visi

Source: Koreaboo


"Tidak ada yang tahu berapa banyak pekerjaan yang dibutuhkan dan aku mengaitkannya dengan itu. Aku merasa ada beberapa kesamaan antara kami dan mereka," ujar Peter Do.

Kendati desainer dan K-Pop berada di jalur berbeda, Peter Do mengenali adanya kesamaan antara proses kreatif mereka. Sehingga ia menemukan kedekatan dengan para seniman K-Pop.

Seperti diketahui, Johnny sempat membuat kehebohan ketika muncul di Met Gala 2022. Kala itu, Johnny menunjukkan gaya monokrom menawan yang memodifiaksi tampilan setelan jas klasik jadi lebih trendi.

Di sisi lain, Jeno melakukan debut fashion dengan membuka pertunjukan catwalk Peter Do di New York Fashion Week 2022. Kala itu Jeno menunjukkan pesona fatal dengan setelan jas yang berlubang di belakang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru