Mark NCT 127 Tampil di Fansign Online dengan Wajah Berkumis, Tuai Beragam Komentar
Twitter/NCTsmtown
Selebriti

Beberapa penggemar telah menyatakan keinginan mereka agar Mark berbuat lebih banyak untuk menutupi kumisnya, dengan beberapa bahkan menyarankan penghapusan menggunakan laser.

WowKeren - Penampilan yang dicukur bersih umumnya lebih menarik dalam hal standar kecantikan Korea, jadi sering bercukur kemungkinan merupakan bagian umum dari rutinitas sehari-hari kebanyakan idol pria. Nampaknya hal inilah yang membuat Mark Lee NCT 127 baru-baru ini menjadi topik pembicaraan.

Ketika dia pertama kali debut, Mark baru berusia 16 tahun, dan dia sangat cocok dengan vibe NCT Dream khususnya dengan visual dan energi mudanya. Tidak ada tanda-tanda rambut wajah pada saat itu, dan banyak penggemar menikmati penampilannya yang bersih.

Namun, seiring bertambahnya usia, ada kalanya rambut wajah Mark, terutama di atas bibir atasnya, menjadi lebih terlihat. Ini merupakan hal yang sangat normal terjadi pada pria yang sekarang berusia 20-an.

Terlepas dari perubahan alami ini, beberapa penggemar telah menyatakan keinginan mereka agar Mark berbuat lebih banyak untuk menutupi kumisnya, dengan beberapa bahkan menyarankan penghapusan menggunakan laser. Sebuah postingan di forum online berjudul "Aku tidak berpikir akan buruk jika Mark melakukan laser hair removal" menyebutkan hal itu.


Mark NCT 127 Tampil di Fansign Online dengan Wajah Berkumis Tuai Beragam Komentar

Twitter/augenstern_meinn, basualness

Netizen Korea telah membagikan beberapa komentar yang setuju dengan penulis aslinya, beberapa dengan cara yang drastis dan bisa dibilang kasar. "Aku benar-benar mencintai Mark tapi sejujurnya, dulu aku tidak peduli saat rambut wajahnya tumbuh tipis dan dia menutupinya dengan tangannya tapi salah satu bagian dari fandom terus bilang padanya bahwa mereka menyukai rambut wajahnya jadi sepertinya seperti dia baru saja berhenti menyembunyikan semuanya dan dia juga tidak peduli saat itu tumbuh. Ah aku tidak suka dengan benda gelap itu," komentar seorang netizen.

Untungnya, banyak orang lain datang untuk membela Mark, mengatakan bahwa wajar saja jika dia mengembangkan fitur yang lebih dewasa seiring bertambahnya usia. Bagaimanapun, itu adalah wajah Mark, dan kebanyakan orang setuju bahwa dia bisa memilih apa yang dia lakukan atau tidak lakukan pada wajahnya.

"Berhenti mengurusi dia!! Itu urusannya, betapa gilanya kalian sampai mengatakan ini?" komentar netizen. "Ini sangat aneh. Mark adalah pria dewasa. Sudah waktunya untuk berhenti berharap dia benar-benar bebas rambut sepanjang waktu. Pasti menyebalkan menjadi seorang idol dan membuat orang-orang mengotak-atik setiap detail kecil tentang tubuhmu," kata netizen lainnya.

"Orang-orang ini sakit. Tidak ada yang harus dipaksa untuk menghilangkan rambut mereka hanya untuk menenangkan penggemar," ujar netizen. "Ini sangat aneh. Kenapa kalian tetap mengintimidasi pria ini karena RAMBUT WAJAH???" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru